Toyota Avanza Cicilan RP 2 Jutaan? Begini Cara Mendapatkannya

Toyota Avanza Cicilan RP 2 Jutaan? Begini Cara Mendapatkannya

Untuk para konsumen yang ingin membeli mobil Toyota setelah lebaran, Auto2000 meluncurkan program menarik berlabel “KETUPAT” atau “Kejutan Toyota Untung Berlipat”.

Dalam penawaran kali ini, konsumen berhak mendapatkan keringanan berupa subsidi cicilan sebesar 50% selama 3 bulan pertama pembayaran angsuran yang berlaku untuk pembelian mobil baru Toyota Agya, Calya, Avanza, dan Rush.

Sedangkan untuk pembelian mobil baru Toyota selain keempat model tersebut memperoleh keringanan berupa subsidi cicilan sebesar 50% untuk 1 bulan pertama pembayaran angsuran.

Contoh jika ingin membeli Toyota Avanza 1.3 G A/T tahun 2020 seharga Rp 228.700.000 OTR DKI Jakarta. Cicilan untuk 3 bulan pertama cukup dengan membayar Rp 2.314.500 perbulan, sementara untuk bulan selanjutnya sebesar Rp 4.629.000 perbulan. Plus benefit berupa DP sudah termasuk diskon sebesar Rp 54.518.500 dan bonus Paket PESTA untuk wilayah Jadetabek senilai Rp 2.800.000.

Spesial untuk wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi, konsumen masih mendapatkan keuntungan tambahan dengan hadirnya Paket Pesta untuk servis berkala mobil selama 3 tahun atau 40.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com