SPY SHOT: Varian Baru Mobil Murah Renault Indonesia

SPY SHOT: Varian Baru Mobil Murah Renault Indonesia

Tanda-tanda kehadiran varian baru Renault Kwid sudah dekat. Dikutip dari akun Instagram @william.surjana, Kwid Climber ini diduga sudah mendarat di Indonesia.

Seperti diketahui sebelumnya, Renault Kwid Climber merupakan varian baru yang hadir dengan berbagai pembaruan. Seperti di bagian eksteriornya, Climber hadir dengan warna baru.

 

Tak hanya itu, bagian mukanya juga memiliki fascia baru. Yakni headlamp yang berada di bagian tengah dan Daytime Running Light di bagian atas. Sehingga jika diperhatikan, desainnya serupa dengan milik Nissan Juke.

Masuk ke ruang kabinnya, beberapa fitur terbaru juga ditemukan. Di antaranya adalah cluster digital seperti milik Triber, dan  headunit dengan layer sentuh baru. Tak hanya itu, perpaduan warna baru, yakni oranye juga tersemat di bagian jok serta dasbornya.

Yang menarik dari mobil ini adalah tuas perpindahan transmisi AMT-nya yang menggunakan knob putar. Fitur keamanannya pun hadir dengan ABS+EBD.

Untuk mesinnya, Kwid Climber ditenagai oleh mesin berkapasitas 1.000 cc 3 silinder dengan tenaga 67 dk dan torsi 90,8 Nm.

Tak hanya itu, akun Instagram @renault_bintaro juga membeberkan harga jualnya. Untuk transmisi manual dipasarkan dengan harga Rp 149,9 juta dan untuk transmisi AMT dibanderol dengan harga Rp 158,9 juta.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com