SPY SHOT: Kia Stinger Facelift

SPY SHOT: Kia Stinger Facelift

Kia Stinger facelift tertangkap kamera saat pengetesannya. Dikutip dari Paultan.org (11/5), model ini terlihat menggunakan jubah kamuflase meski hanya sebagian.

Kamuflase ini diposisikan di bagian bonnet depan, kap mesin, pintu serta di bagian belakang yang diduga merupakan letak perubahan pada mobil ini. Meski demikian, kami belum bisa menceritakan apa saja yang berubah dibalik jubah kamuflasenya tersebut.

 

Akan tetapi, sedan besar berpenggerak roda belakang ini bakal mendapatkan revisi pada tenaga mesin. Jika semula mesin 3.300 cc V6 ini memiliki tenaga 365 dk dan torsi 510 Nm dinaikkan menjadi 380 dk serta torsi 528 Nm. Tak hanya itu, peningkatan tenaga ini juga terjadi pada 2.000 cc yang digantikan dengan mesin 2.500 cc 4 silinder. 

Rencananya, Kia Stinger facelift bakal diperkenalkan di Korea Selatan pada Juli mendatang. Sementara di Eropa dan Amerika Serikat setelah perkenalannya di negeri asalnya.

Bebicara benua Eropa, tampaknya Kia Stinger mendapatkan respon yang cukup buruk di benua biru tersebut. Alhasil, generasi terbaru dari Stinger ini tidak bakal diproduksi.

Untuk Indonesia sendiri, Kia Stinger belum diluncurkan. Kendati demikian, kami sempat menemukan beberapa pramuniaga Kia Indonesia yang menawarkan Pre-Order sedan bertenaga buas ini di media sosial instagram.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com