Recall Alphard, Innova, Fortuner, Corolla, dan FJ Cruiser 2013-2019. Termasuk Mobil Anda?

Recall Alphard, Innova, Fortuner, Corolla, dan FJ Cruiser 2013-2019. Termasuk Mobil Anda?

Toyota mengumumkan adanya potensi mekanisme dari baling-baling rotor pompa bahan bakar beberapa model kendaraan Toyota bisa berubah bentuk seiring waktu.

Gejala yang timbul karena kondisi tersebut antara lain ada kemungkinan lampu indikator malfungsi akan menyala, putaran mesin menjadi kasar, mesin tidak dapat menyala, bahkan dapat menyebabkan pompa bahan bakar gagal berfungsi sehingga mobil mogok.

Tidak terjadi di semua model, Toyota hanya memanggil pemilik Toyota Alphard, Innova, Fortuner, Corolla, dan FJ Cruiser tahun produksi 2013-2019 untuk memeriksa fuel pump atau pompa bahan bakar ke bengkel Toyota. Total kendaraan yang dipanggil mencapai 36.841 unit.

Oleh karena masalah tersebut, Auto2000 meminta para konsumen pengguna Toyota Alphard, Innova, Fortuner, Corolla, dan FJ Cruiser tahun produksi 2013-2019 untuk datang ke bengkel Auto2000 dalam rangka penggantian fuel pump secara gratis alias tidak dipungut biaya, baik jasa maupun komponen pengganti, sebagai bentuk tanggung jawab atas keselamatan dan kenyamanan berkendara.

Auto2000 sudah menyediakan spare part pengganti dan konsumen tinggal datang ke bengkel Auto2000 di seluruh Indonesia dengan cara melakukan booking servis terlebih dahulu.

Untuk masalah ini, konsumen tidak dapat memanfaatkan layanan THS – Auto2000 Home Service lantaran membutuhkan alat khusus untuk mengganti dengan estimasi waktu kerja antara 2 – 4 jam tergantung model kendaraan.

“Auto2000 mendukung program Toyota yang memanggil konsumen untuk melakukan pemeriksaan dan penggantian fuel pump atau pompa bahan bakar beberapa model Toyota di bengkel Auto2000 tanpa dipungut biaya sedikitpun,” jelas Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000, Sabtu (15/8/2020).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com