Seluruh Daihatsu Rocky Yang Telah Di-Recall Tidak Ditemukan Masalah Pada Sambungan Fender Apron-nya

Seluruh Daihatsu Rocky Yang Telah Di-Recall Tidak Ditemukan Masalah Pada Sambungan Fender Apron-nya

Toyota Raize dan Daihatsu Rocky mendapatkan recall beberapa waktu lalu. Hal ini terkait adanya masalah pada dudukan suspensi dikarenakan adanya titik pengelasan yang tidak tepat pada saat proses produksi.

Bagi konsumen Daihatsu sendiri, hal ini tentu menjadi komitmen mereka karena menyangkut keselamatan dari konsumen.

Hingga saat ini, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mencatatkan sudah ada 1.183 unit Rocky yang melangsungkan proses recall-nya.

“Terkait recall, antusiasme serta pencapaian dari masyarakat sangat bagus. Sampai saat ini, orang yang melakukan recall sudah mencapai 1.183 unit,” jelas Bambang Supriyadi selaku Executive Coordinator Technical Service Division PT. ADM dalam buka puasa bersama Media, Kamis (14/4).

Menariknya, dari keseluruhan unit yang mengikuti program recall tidak ada yang mengalami indikasi masalah pada bagian suspensinya.

“Bahwa dari 1.183 unit yang recall, itu semuanya tidak ada yang terlepas. Masih dalam kondisi yang oke tapi kita lakukan preventif.

Sebelumnya, Toyota Raize dan Daihatsu Rocky terindikasi masalah pada bagian sambungan fender apron bagian depan mengakibatkan timbulnya bunyi abnormal ketika mobil melewati jalan rusak atau bergelombang. Dalam kondisi tertentu dapat membuat kontrol kendaraan menjadi sulit dikendalikan sehingga dapat mengganggu kenyamanan pengendara. Kondisi ini diperkirakan terjadi karena adanya proses yang kurang sempurna pada proses asembli.

Simak Video : VIDEO: Ratusan Unit Sigra Siap Jadi Armada Taksi

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com