Prestige Motocars Beli Saham Renault

Prestige Motocars Beli Saham Renault

Prestige Image Motorcars berkolaborasi dengan  Maxindo Renault Indonesia dalam menggarap pasar Mass Market Passenger Car di Indonesia, adapun bentuk realisasi kerjasama  ini yaitu Prestige Motorcars membeli sebagian kepemilikan saham MRI yang dilakukan pada hari Kamis,  3 Desember 2020 di kantor pusat MRI, Pluit, Jakarta Utara.

Sebagai komitmennya, Renault Indonesia tetap mendorong  pembukaan dealer resmi baru di 9 lokasi dan akan menutup tahun 2020 ini dengan 19 dealer resmi  Renault yang tersebar di seluruh Indonesia. 

”Renault Indonesia tetap memegang komitmen yang dijanjikan sejak awal, untuk selalu agresif  bertumbuh, meski dalam kondisi yang tidak menentu sekalipun. Tidak berhenti disitu, Secara target  korporasi tahun 2021, Renault Indonesia akan kembali menambah 16 lokasi dealer resmi dan menutup  tahun dengan pencapaian total 35 dealer di seluruh Indonesia, tegas Davy Tuilan selaku Chief Operating  OfficerPT Maxindo Renault Indonesia. 

Dengan terciptanya Aliansi strategis antara Prestige dan MRI maka kedepannya beberapa  perubahan strategi akan dilakukan demi memberikan layanan yg prima kepada konsumen indonesia.  Beberapa hal-hal strategis yg akan di lakukan antara lain:  

“Saya berharap dengan bergabungnya Prestige Motorcars di dalam MRI mampu menambahkan  pengalaman dan warna yang berbeda kepada masyarakat Indonesia dalam memilih mobil idamannya,  baik untuk personal maupun untuk keluarga.” ucap Andrew Limbert selaku Chief Executive Officer MRI. 

Model-model mobil Renault serta dari segi harganya dirasakan mampu menggoda konsumen  Indonesia untuk menjadikan Renault sebagai salah satu pilihan mobil Low MPV, Hatchback dan SUV dikelasnya. 

“Dengan reputasi kami yang  baik di dunia otomotif di Indonesia, saya yakin aliansi strategis ini akan menghasilkan keuntungan untuk  Renault di Indonesia. Ke depannya kami akan melakukan penetrasi secara masif di pasar Indonesia, engage dengan kelas menengah dan milenial, serta memberikan experience selayaknya konsumen luxury  premium car. Kami juga akan sangat serius menggarap pasar mobil listrik Renault di Indonesia,” Rudy Salim selaku Presiden Direktur Prestige Motorcars

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com