Melihat Spesifikasi Renault Megane E-Tech, Rival Kia EV6 Dari Perancis

Penulis: Aditya Widiutomo
Senin, 15 Mei 2023 09:00 WIB
Berita - Melihat Spesifikasi Renault Megane E-Tech, Rival Kia EV6 Dari Perancis
Bagikan ke:
Indonesia kembali kedatangan satu model mobil listrik lagi yang diboyong oleh salah satu importir umum, Prestige Motor Cars

Indonesia kembali kedatangan satu model mobil listrik lagi yang diboyong oleh salah satu importir umum, Prestige Motor Cars, yakni Renault Megane E-Tech. Mobil listrik asal Perancis ini dijual dengan harga Rp 1,375 miliar.

Megane E-Tech dibangun di atas platform yang dikhususkan untuk mobil listrik. Jadi mobil ini bukan dibangun dari basis mobil bensin Renault yang sudah ada.

Foto - Melihat Spesifikasi Renault Megane E-Tech, Rival Kia EV6 Dari Perancis

Bentuk eksterior mobil ini cukup futuristik layaknya mobil listrik yang banyak beredar. Pelek menggunakan diameter ring 20 inci yang cukup besar untuk seukuran mobil listrik dengan dimensi yang tidak terlalu gambot.

Masuk ke bagian interior, Megane E-Tech hadir dengan fitur yang cukup modern. Seperti di antaranya instrument cluster full digital, headunit yang dibuat menyambung dengan instrument cluster, wireless charging, fitur radar semi autonomous, dan lain-lain.

Untuk spesifikasinya, Megane E-Tech ditenagai oleh motor listrik dengan tenaga mencapai 220 dk dan torsi 300 Nm. Motor listriknya ini mengalirkan tenaganya ke roda depan dengan dukungan baterai berkapasitas 60 kWh. Klaim pabrikan, mobil ini mampu menjelajah jarak terjauhnya mencapai 450 km dalam sekali pengisian daya.

Megane E-Tech di Indonesia sendiri harus menghadapi beberapa rival beratnya, seperti Hyundai Ioniq 5, Toyota bZ4X, hingga Kia EV6.

#renault #megane-e-tech

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.