Ini Detail Renault Zoe, Hatchback Listrik Selera Eropa

Ini Detail Renault Zoe, Hatchback Listrik Selera Eropa


Saat ini pasar mobil listrik yang beredar di Indonesia baru hadir dari pabrikan Korea Selatan, Hyundai dan yang terbaru, DFSK asal Cina. Namun kini, makin banyak yang bersiap masuk. Salah satunya Renault lewat Renault Zoe.

Renault yang keagenannya dipegang oleh Prestige Motor bersiap menghadirkan Zoe di pasar Indonesia. Saat ini, Zoe tengah dipamerkan di Jakarta. Seperti apa spesifikasinya?

Ilham

"Renault Zoe mengusung konsep GT Coupe yang sporty dan compact," kata Ruby Adeline, Direktur Prestige Renault Indonesia dalam keterangannya pekan ini.

Dari luar, sosok Zoe tampil dengan lekuk bodi yang terkesan membulat, namun tidak meninggalkan kesan kompaknya. Seluruh lampu sudah memakai sistem LED. Pada display kali ini, Zoe hadir dengan laburan kelir ungu metalik yang elegan. 

Ilham

Handle pintu belakangnya terletak di pilar. Bentuknya unik, karena menghadirkan gambar sidik jari jempol.

Masuk ke dalam, kesan sporty hadir dengan sepasang jok semi bucket di depan. Selain itu, center cluster di dashboard juga menyolok berkat layar sentul TFT 10 inci. Fitur entertainmentnya disokong juga oleh Android Auto dan Apple CarPlay.

Selain itu, terdapat panel spidometer full digital 9,3 inci. Kelengkapan lainnya ada pada tombol rem parkir dan seat belt yang dibuat dari 100 persen bahan daur ulang.

Ilham

Zoe dilengkapi juga dengan fitur B-Mode, sebagai sistem regeneratif yang mengubah daya pengereman jadi energi baterai.
Lalu E-Shifter untuk perpindahan transmisi otomatiknya. Serta Easy Park Assist yang akan mempermudah kinerja pengemudi saat parkir. 

Soal tenaga, Zoe dibekali motor listrik bertenaga 110 dk dengan dukungan baterai 52 kWh. Daya jelajahnya mencapai 395 km sekali pengecasan. Cukuplah untuk sekali perjalanan pergi pulang Jakarta-Bandung.

Ilham

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com