Mahindra Thar, Jagoan India Berharga Seperempat Banderol Wrangler

Mahindra Thar, Jagoan India Berharga Seperempat Banderol Wrangler

Perusahaan otomotif India, Mahindra mengumumkan harga jual mobil sport utility vehicle (SUV) Thar seharga 9,80 lakh rupee atau setara Rp 199 juta hingga 12,49 lakh rupee setara Rp 253 juta untuk varian tertinggi. Harga tersebut jauh di bawah Jeep Wrangler buatan Amerika yang dijual di atas Rp 1 miliar.

Mahindra melalui laman resmi perusahaan, Sabtu (3/10), memastikan bahwa Thar akan dikirim kepada konsumen mulai 1 November. Beberapa dealer di India juga akan membuka kesempatan test drive setelah tanggal tersebut.

Mahindra Thar tersedia dalam dua opsi mesin yakni diesel 2.200 cc dan bensin 2.000cc. Keduanya sama-sama menawarkan transmisi 6 kecepatan manual atau 6 kecepatan otomatis. Terdapat juga shift penggerak empat roda (4WD) secara manual dengan "high-Low Reduction Gear".

Beberapa fitur yang diandalkan Thar antara lain HVAC, Touchscreen, DRL, Alloys,4WD, MLD, BLD & R18 A/T Tyres, Driver Information System, ESP, Roll Cage, 2 Airbagsdan ABS. Mobil petualang itu tersedia dalam enam warna, meliputi merah, abu-abu, hitam, cokelat, biru dan beige.

Melihat dari spesifikasi dan harga yang jauh lebih bersahabat, apakah pemegang merek Mahindra tergiur untuk memasukkan ke pasar tanah air?

Kita tunggu saja perkembangannya.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com