Jeep Berhasil Jegal Mahindra Di Australia

Jeep Berhasil Jegal Mahindra Di Australia

Jeep berhasil menjegal Mahindra Thar untuk dijual di Australia. Federal Court of Australia memutuskan telah melarang Mahindra Thar dengan desain sekarang untuk diimpor ke Australia.

Dikutip dari caradvice (22/5), pengacara yang mewakili Mahindra di Australia setuju di Pengadilan Federal bahwa pabrikan tidak akan mengimpor, memasarkan atau menjual model kendaraan Thar yang dirilis di India tahun lalu. Lebih lanjut pihaknya menyetujui persyaratan tertentu jika perusahaan berencana untuk mengimpor kemungkinan varian masa depan dari Mahindra Thar.

Keputusan Pengadilan Federal menyebutkan bahwa Mahindra setuju untuk memberikan "pemberitahuan tertulis setidaknya 90 hari" kepada Jeep sebelum mengajukan aplikasi untuk mengesahkan Mahindra Thar atau varian yang akan datang untuk dijual di Australia.

Tapi bukan tidak mungkin Mahindra tetap meluncurkan model lain atau SUV 4x4 ke depannya dengan kustomisasi khusus pasar Australia.

Jeep dikabarkan sedang mempermasalahkan desain Mahindra Thar yang diklaim menjiplak. Mahindra Thar disebut-sebut memiliki kemiripan desain eksterior dengan Jeep Wrangler.

Bahkan tak tanggung-tanggung, Jeep tak ingin Thar dijual di Australia. Dan rupanya upaya Jeep ini akhirnya berhasil.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com