Limousine RAV4, Buah Kreativitas Pekerja di Waktu Luang

Limousine RAV4, Buah Kreativitas Pekerja di Waktu Luang

Waktu luang merupakan salah satu untuk mengekspresikan diri. Hal ini pun terjadi pada pekerja Toyota di Jepang yang secara kolektif mengerjakan sesuatu yang unik dengan bahan yang dihasilkan oleh pabrik.

Seperti dilansir Car Watch.jp, sebanyak 200 pekerja di sebuah pabrik perakitan Toyota  membuat kreasi di waktu luang mereka. Hasilnya sebuah Toyota RAV4 limousine berkelir orange dengan panjang 7  meter  yang langsung menarik perhatian khalayak. Mobil ini pun disebut-sebut sebagai RAV4 terpanjang di dunia.

Mobil ini diklaim tak sekedar pajangan dan sepenuhnya bisa beroperasi dengan baik. Dan dalam mengerjakannya para pekerja Toyota ini pun tidak sembarangan serta tetap memperhatikan estetika.

Walau punya panjang ekstra, namun tidak lantas membuat jumlah bangku yang ada di dalam kabin bertambah. Sebagai pengisi ruangan, tersedia meja kopi dari kayu yang menambah keindahan kabin sang RAV4.

Walau dibuat oleh pekerja Toyota dan di areal pabrik Toyota, namun dipastikan bahwa Toyota tidak akan memproduksi mobil ini secara masal. Mobil ini hanya sebagai eksperimen dan sumber penyaluran kreativitas belaka.

 

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com