Ford Bronco Pun Diseting Jadi Lawan Jeep Gladiator

Ford Bronco Pun Diseting Jadi Lawan Jeep Gladiator

Kemunculan New Ford Bronco langsung direspon oleh Jeep dengan menghadirkan JL Wrangler V8. Hal ini banyak dibaca sebagai sebuah antisipasi dari kubu Pentastar untuk memikat pasar khususnya di kawasan Amerika Utara.

Namun, seperti Jeep masih tetap waspada lantaran Blue Oval memberikan isyarat keras akan kemunculan Ford Bronco pikap. Seteru yang imbang bagi Jeep Gladiator alias Wrangler pikap.

Seperti dilansir Motor 1(24/07) pihak Ford diperkirakan akan menghadirkan varian Bronco pikap pada pertengahan 2024 untuk masuk orbit pasar di 2025.

Sejauh ini belum dipastikan speksifikasi dari Bronco pikap tersebut, kemungkinan tidak akan jauh beda dengan versi SUV -nya. Sebagai spekulasi, mesin 6 silinder 2.7 liter turbo mungkin akan jadi mesin standarnya. Sedangkan opsinya  besar kemungkinan mesin V6 3.0 liter turbo yang juga dipakai pada Raptor. 

Markondez

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com