Fortuner Facelift Meluncur Pekan ini di Thailand?

Fortuner Facelift Meluncur Pekan ini di Thailand?

Setelah beredarnya unggahan spy shot mobil yang diduga Toyota Fortuner facelift, akhirnya SUV ladder frame ini ada kabar mengenai peluangnya untuk diluncurkan secara resmi. Kendati demikian, mobil ini bakal terlebih dahulu meluncur di Thailand.

Sebuah gambar teaser beredar di dunia maya. Peluncuran pesaing berat Toyota Fortuner facelift ini dibarengi dengan launching double cabin Toyota Hilux.

 

Disebutkan, model bernama New Fortuner ini bakal dihelat pada tanggal 4 Juni mendatang. Tampak pada gambar teaser tersebut, baik Hilux dan Fortuner ditampilkan dalam wujud siluet.

Sebelumnya, versi terbaru dari salah satu SUV terlaris di Indonesia ini telah tertangkap kamera tanpa jubah kamuflase sama sekali. Dipastikan Fortuner bakal menggunakan wajah yang mirip dengan RAV4.

Terlihat bagian depannya, Fortuner versi penyegaran ini menggunakan lampu utama dengan desain baru yang cukup minimalis dan menyipit dibandingkan model terkini. Selain itu, desain grill juga tampak minimalis berpadu dengan bumper yang terkesan agresif berkat kehadiran ‘lesung pipit’ di bagian ujungnya.

Tak hanya itu, ada ciri khas yang cukup menarik pada pesaing Mitsubishi Pajero Sport, yakni warna eksterior yang menganut Two Tone seperti pada unggahan tersebut. Selain itu untuk bagian belakangnya, Fortuner ini juga bakal mendapatkan revisi di bagian bumper-nya.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com