Adik Fortuner Berlabel Urban Cruiser Segera Meluncur, Simak Spesifikasinya

Adik Fortuner Berlabel Urban Cruiser Segera Meluncur, Simak Spesifikasinya

Toyota Kirloskar Motor (TKM) mengumumkan SUV kompak yang mengusung nama Urban Cruiser, sudah bisa dipesan mulai 22 Agustus 2020, menurut siaran pers dikutip dari laman resmi TKM, Jumat.(21/8)

“Kami sangat senang dengan penawaran terbaru kami- Urban Cruiser, karena sudah mulai menerima banyak perhatian dan pertanyaan dari pelanggan yang tertarik," kata Aveen Soni, Wakil Presiden Senior, Penjualan dan Layanan, TKM.
 

Urban Cruiser sendiri merupakan hasil kerjasama antara Toyota dan Suzuki, di mana kehadirannya merupakan hasil rebadge dari Suzuki Vitara Brezza. 

Adik Fortuner ini dibekali mesin K15B 1.500 cc empat silinder bensin racikan Suzuki. Dapur pacu yang sama dengan Suzuki Jimny dan juga Ertiga ini mampu menggulirkan daya 103 hp dan torsi 138 Nm.

Urban Cruiser akan tersedia dalam transmisi manual dan otomatis (AT). Khusus varian AT akan dilengkapi dengan baterai Li-Ion canggih dengan Generator Starter Terintegrasi ISG (bantuan torsi, pengereman regeneratif dan start/stop idle).

Dari sisi ekterior, SUV ini punya penampilan yang energik yang nampak pada grillnya yang mengusung desain Two Slat Wedge Cut Dynamic Grille with Chrome & a Trapezoidal Bold Fog Area. Lampu utamanya menggunakan teknologi LED punya desain unik di mana lampu DRL dapat beralih fungsi sebagai lampu sein.

Pelanggan juga akan memiliki pilihan velg alloy berdesain diamond cut ukuran R16 inci dengan kelir dual-tone, termasuk warna coklat yang unik.

Interiornya sendiri mengangkat kesan premium Dual-Tone Dark Brown yang memikat, kabin yang lebar dan lapang, memiliki Smart Entry dengan Engine Push Start / Stop Button, dan Auto AC.

Menyasar pada pengguna usia muda, maka Urban Cruiser mutlak dijejali dengan fitur-fitur canggih seperti audio layar sentuh Smart Playcast dengan Android Auto/Apple Carplay dan Navigasi berbasis Smartphone, Rain Sensing Wipers, Cruise Control dan Electrochromic Inside Rear View Mirror (IRVM).

All-new Toyota Urban Cruiser terbaru dibundel dengan garansi 3 tahun / 100K Km dan manfaat tambahan seperti layanan ekspres EM60, perpanjangan garansi dan layanan kenyamanan lainnya seperti komunikasi WhatsApp.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com