Fortuner Baru Hadir, Fortuner Lama Dapati Potongan Harga Rp 30 Juta

Fortuner Baru Hadir, Fortuner Lama Dapati Potongan Harga Rp 30 Juta

Toyota sebentar lagi dipastikan bakal menjual Fortuner terbaru untuk pasar Indonesia. Berdasarkan bocoran tampilan serta spesifikasi yang kami himpun, ada beberapa ubahan yang terlihat.

Seperti di bagian depannya, semua tipe Fortuner akan dianugerahi lampu LED dengan desain baru. Kemudian desain bumper leboh progresif serta grillnya juga mendapatkan tambahan aksen.

Sementara untuk fitur dan kelengkapannya, tersedia headunit berukuran 9 inci terbaru dengan fungsi NFC yang dapat membaca saldo kartu prabayar seperti milik Corolla Cross, kick sensor di pintu bagasi belakang, kamera 360 derajat, Blind Spot Detection, Lane Departure Warning, dan Moving Object Detection, dan Headway Monitoring Warning.

Uniknya saat kami menanyakan ke tenaga penjual soal Fortuner, ternyata stok untuk model sebelum facelift juga masih tersedia dan mendapatkan potongan harga yang lumayan besar.

“Untuk tipe VRZ 2020 yang dijual seharga Rp 541,55 juta (On the Road), kami bisa memberikan diskon hingga Rp 30 juta,” ucap Rendy selaku Sales Advisor Auto2000 Radio Dalam.

Jika mengacu dari harga jualnya, maka Anda bisa menikmati potongan harga tersebut untuk memangkas harga OTR. Jadi VRZ 2020 tersebut dapat ditebus dengan mahar Rp 511,55 juta.

Namun, untuk Anda yang ingin membelinya lewat skema angsuran, maka sediakan Down Payment (DP) sebesar Rp 205 jutaan untuk dua tahun, dan Rp 223,193 juta untuk tenor selama lima tahun. Nilai DP tersebut juga bisa Anda kurangi dari jumlah diskon Rp 30 juta, sehingga harga DP di atas bisa lebih murah lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com