Kaca Film Satu ini Rela Buka Pusat Pelatihan di Indonesia

Kaca Film Satu ini Rela Buka Pusat Pelatihan di Indonesia

Untuk menjamin pemberian kualitas layanan pemasangan kaca film premium dan pengaplikasian coating yang terstandarisasi, PT Global Auto International (GAI) meresmikan training center di Central Cakung Business Park, Selasa (7/1). Tempat pelatihan sekaligus workshop ini diproyeksikan menjadi pusat edukasi bagi installer kaca film ICE-µ (dibaca: ice myu) by Konica Minolta dan detailer System X Ceramic Protection. PT GAI sendiri menjadi pemegang merek tunggal untuk kedua brand premium tersebut di Indonesia.

"Training center dan workshop ini akan menjadi role model untuk seluruh dealer produk-produk kami di seluruh Indonesia," terang Presiden Direktur PT GAI, Andi Setiawan dalam sambutannya.

(Hilangkan Jamur Kaca Mobil Sambil Menunggu Malam Pergantian Tahun)

 

Lebih lanjut dia juga menjelaskan kalau untuk kaca film premium, permintaannya cenderung meningkat. "Saya rasa sekarang 15 persen marketnya sudah terserap," terang Andi. Hal ini juga lah yang mendorong mereka membangun pusat pelatihan ini.

 

Terdapat fasilitas untuk proses coating enam mobil yang dilengkapi ruangan khusus infra merah, dan dua fasilitas pemasangan kaca film. Di lokasi pusat pelatihan ini juga melayani pemasangan dan/atau upgrade kaca film ICE-µ dan pengaplikasian coating oleh System X Ceramic Protection.

(Mau Pakai Produk Coating Bersertifikasi Boeing? Siapkan Dana Segini)

Untuk membangun keseluruhan fasilitas ini, menurut Andi biaya investasinya mencapai Rp 15 miliar. Selain untuk bangunan, peralatan, dan fasilitas, ada juga ruang tunggu eksklusif di lokasi ini.

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com