Mau Pakai Produk Coating Bersertifikasi Boeing? Siapkan Dana Segini

Mau Pakai Produk Coating Bersertifikasi Boeing? Siapkan Dana Segini

Memberijan lapisan pelindung alias coating merupakan cara terbaik untuk menjaga tampilan bodi mobil kesayangan. Coating dipercaya mampu mempertahankan tampilan asli eksterior dari cairan atau debu kotoran.

Seperti produk coating lainnya, System X Ceramic Protection hadir di pasar Indonesia untuk menawarkan produk pelindung mobil dengan sejumlah janji kelebihannya.

PT Global Auto International selaku distributor tunggal System X Protection mengklaim bahwa produknya mampu bertahan cuaca panas hingga 1.000 Farenheit. Hal tersebut membuat System X Protection memiliki daya tahan yang amat sangat kuat, hingga disebut mendapatkan sertifikasi dari Boeing.


"Karena ketahanan tersebut, produk kami hanya membutuhkan 2 kali maintenance dalam setahun atau 6 bulan sekali. Jika dibandingkan kompetitor, mereka rata-rata perlu 4 bulan sekali untuk melakukan maintenance," ujar Sales & Marketing Director PT Global Auto International, Andy Hartono dalam peluncurannya di Jakarta, Rabu (27/3).

Selain itu, System X juga menawarkan perlindungan tidak hanya pada tampilan eksterior, tetapi juga pada bagian lain. Artinya System X juga mampu memberikan berbagai perlindungan pada interior mulai dari kulit, kain, karpet, dan kaca. Oleh karenanya, System X memiliki enam varian produk. 

Pertama untuk bagian eksterior, System X memiliki dua varian yakni System X Diamond SS dan System X Pro. Diamond sendiri merupakan cairan yang dapat memberikan kesan mewah pada bodi kendaraan. Sedangkan Pro memberikan kilau warna yang tahan lama.

Kedua di bagian kaca mobil, System X menawarkan System X Glass. Cairan System X Glass dapat melindungi permukaan kaca mobil dari goresan mikro sekaligus meningkatkan sifat hydrophobic.

Ketiga adalah System X Interior, cairan ini mampu melindungi permukaan interior seperti kursi, karpet, kulit, dan vynil. Dengan menggunakan System X Interior dapat memudahkan pemilik mobil untuk membersihkan interior dari noda.

Selanjutnya terdapat System X Marine yang dapat digunakan untuk perlindungan bodi perahu dan System X Renegade untuk perlindungan bodi pesawat.

PT Global Auto International menetapkan range harga dari Rp 4,5 juta hingga Rp 18,5 juta untuk pengaplikasian di mobil. "Harga dibagi 3 macam ada slow medium large. Nantinya dikeluarkan dalam 3 tipe otomotif, ada pro-supreme, pro-premium paling tinggi Diamond ss," ujar Andy.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com