Paint Protection Film Asal Amerika Serikat GSWF Resmi Dipasarkan Mulai Rp 60 Jutaan, Cocok Untuk Mobil Premium

PT Global Auto Protection resmi memperkenalkan GSWF PPF yang merupakan merk PPF berkualitas tinggi untuk mobil premium.
Penulis: Ahmad Biondi
Kamis, 5 September 2024 06:00 WIB
Berita - Paint Protection Film Asal Amerika Serikat GSWF Resmi Dipasarkan Mulai Rp 60 Jutaan, Cocok Untuk Mobil Premium

Global Auto

Bagikan ke:

OTODRIVER – Coating hingga paint protection film (PPF) kini sedang marak terutama digunakan mobil-mobil premium agar cat mobil tetap bagus dan aman dari goresan. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen, Agen Pemeang Merek berbagai produk perlindungan mobil, PT Global Auto International (GAI), meresmikan Global Auto Protection (GAP) Gallery di Mendrisio, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong Blok E No.10 & 11, Medang, Pagedangan, Tangerang. 

Fasilitas ini merupakan pusat pemasangan berbagai produk perlindungan mobil dari produk-produk yang ditawarkan oleh PT GAI. GAP Gallery di Gading terdiri dari dua lantai. Di lantai 1, terdapat area pemasangan produk coating, fasilitas untuk pencucian (washing) dan pemolesan yang terpisah sehingga dapat menjaga hasil pekerjaan tetap steril. 

Bahkan di setiap area pekerjaan juga sudah dilengkapi dengan penyejuk ruangan (AC) dan sekat pintu kaca untuk mempertahankan kelembaban dan menjaga kebersihan pekerjaan. Sementara untuk memanjakan konsumen yang datang untuk memasang produk dari PT. GAI terdapat lounge di lantai 2.

Foto - Paint Protection Film Asal Amerika Serikat GSWF Resmi Dipasarkan Mulai Rp 60 Jutaan, Cocok Untuk Mobil Premium
Global Auto di Gading Serpong

"Di sini customer dapat melihat beberapa display dari produk-produk yang kami tawarkan sekaligus menikmati berbagai layanan kenyamanan yang ditawarkan seperti minuman hangat maupun dingin, serta area bersantai yang cukup luas selama menunggu,” tutur Andi Setiawan, Presiden Direktur PT GAI.

Selain itu, GAI juga secara resmi memperkenalkan GSWF PPF yang merupakan merk PPF berkualitas tinggi dan menerapkan teknologi canggih untuk memastikan perlindungan optimal serta menjaga tampilan kendaraan tetap sempurna. 

Produk GSWF menawarkan pilihan PPF terbanyak di dunia seperti finishing clear gloss, matte hingga terdapat 49 pilihan PPF berwarna. 

“Produk GSWF ini sudah dipercaya di 50 negara sehingga secara kualitas sudah terjamin,” tegas Andi. Menurutnya, posisi produk ini akan berada di level premium sehingga dapat memberikan perbedaan dengan brand-brand lain yang sudah ada sebelumnya di Indonesia. PT GAI menawarkan dua produk GSWF PPF untuk konsumen Indonesia, yaitu Defender Platinum dan Defender Ultra. Untuk produk Platinum juga terdapat opsi untuk finishing glossy serta matte.

Foto - Paint Protection Film Asal Amerika Serikat GSWF Resmi Dipasarkan Mulai Rp 60 Jutaan, Cocok Untuk Mobil Premium
PPF untuk mobil mewah

Untuk produk GSWF Defender Ultra, harga yang ditawarkan dimulai dari Rp 50 juta untuk mobil berukuran kecil hingga Rp 65 juta untuk ukuran mobil penumpang ekstra besar. Sementara untuk produk GSWF Defender Platinum, dimulai dari Rp 55 juta untuk mobil penumpang kecil hingga Rp 70 juta yang termahal. Untuk varian warna Matte, dimulai dari Rp 60 juta hingga Rp 75 juta. (AB)

#gswf #mobil-baru #ppf-gswf #perlindungan-mobil-baru #harga-gswf-untuk-mobil-mewah #spesifikasi-gswf

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.