Mitsubishi Tawarkan Kredit Xpander Cross Bunga 0%

Mitsubishi Tawarkan Kredit Xpander Cross Bunga 0%

Mitsubishi mengawali tahun 2020 ini dengan menghadirkan program menarik pada jajaran produknya. Program tersebut dihadirkan oleh produsen asal Jepang untuk konsumen Mitsubishi yang melakukan pembelian kendaraan pada bulan Januari 2020. Dalam promo kali ini produk terbarunya, Xpander Cross langsung diganjar promo menggiurkan.

“Mengawali tahun 2020, kami menghadirkan berbagai penawaran menarik mulai dari program pembiayaan, gratis biaya jasa, dan berbagai penawaran lainnya untuk pembelian produk Mitsubishi Motors. Hal ini dimaksudkan untuk memudahkan konsumen setia Mitsubishi dan memberikan pengalaman terbaik dalam mendapatkan layanan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen,” ungkap Director of Sales & Marketing DIvision PT MMKSI, Irwan Kuncoro, dalam keterangan resminya, Selasa (7/1).

 

Adapun programnya adalah, yang pertama program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun atau gratis asuransi 2 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance. Jadi bagi calon pembeli Xpander Cross dengan cara kredit alias nyicil bisa mendapat bunga sangat rendah ini hanya jika menggunakan leasing Dipo Finance.

Lalu gratis kaca film Konica Minolta untuk varian A/T & M/T dan kaca film V-Kool untuk varian A/T Premium.

Selanjutnya konsumen juga bisa mendapatkan gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian, gratis Paket SMART GOLD untuk Perawatan atau servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun yang mencakup suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book), oli MMGO (sesuai dengan Service Manual Book), chemical item: brake fluid, long life coolant, engine flush, brake cleaner (sesuai dengan Service Manual Book), pengaplikasian water repellent, dan asuransi kecelakaan diri untuk 1 tahun

Seluruh program memiliki syarat dan ketentuan berlaku. Untuk mengetahui lebih lanjut terkait program ini, konsumen dapat langsung menghubungi dealer Mitsubishi Motors terdekat atau hubungi Mitsubishi Motors Customer Care di 0804-1-300-300. 

Sebagai informasi, berikut harga on the road (OTR) Jabodetabek Xpander Cross.

Xpander Cross M/T Rp 270,7 juta
Xpander Cross A/T Rp 280,7 juta
Xpander Premium Package A/T Rp 289,7 juta
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com