Jeep Siapkan SUV Rp 650 Jutaan Untuk Lawan Fortuner dan Pajero Sport di Indonesia

Jeep Siapkan SUV Rp 650 Jutaan Untuk Lawan Fortuner dan Pajero Sport di Indonesia

Di hari peresmian PT DAS Indonesia Motor yang berlangsung di Hotel JHL Solitare Gading Serpong, Tangerang, (30/11). Banyak sekali target yang digalang Agen Pemegang Merek baru ini dalam menjual Jeep di Indonesia.

Dari brosur yang diberikan ke awak media dalam peresmian APM terbaru, PT DAS sudah langsung menawarkan enam model dari empat merek yang tak asing di pasar Indonesia. Ada Wrangler Sport 2 Doors dan 4 Doors, kemudian Wrangler Sahara, Wrangler Rubicon 2 Doors dan 4 Doors, serta Gladiator Rubicon.

Namun, bukan itu yang menjadi sorotan utama kami dalam peluncuran. Melainkan rencana Jeep untuk menjual SUV berbanderol Rp 600 jutaan dalam waktu dekat atau tertulis pada tahun 2022 mendatang.

Dalam penjelasan produk yang dipresentasikan Dhani Yahya selaku Chief Operating Officer PT DAS Indonesia Motor, pihaknya menjelaskan bahwa rencana mereka akan menawarkan SUV tujuh penumpang yang dapat menyaingi Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport di Indonesia.

"SUV segmen D yang kami akan pasarkan sangat sesuai dengan karakter konsumen di Indonesia. Kami sedang merencanakan segala sesuatunya, semoga dapat menghadirkan mobil yang terjangkau dan bisa dijual Rp 650 jutaan," tambah Dhani.

Kehadiran SUV dari Jeep yang menawarkan kapasitas kabin lapang serta kemampuan pengendalian kelas atas ditunjang harga yang terjangkau dapat membuat mobil tersebut kemungkinan laris di pasaran.

"Memiliki Jeep adalah sebuah cita-cita saya sejak dulu, sekarang kita sudah punya dan ingin mengembangkan merek ini di Indonesia. Kemungkinan membuat mobil di Indonesia juga menjadi cita-cita kami, tapi semua itu harus ditunjang dengan pendapatan dari penjualan kami dulu. Kalau profit menunjang, maka cita-cita kami membuat mobil Jeep murah di Indonesia bakalan terwujud," yakin Jerry Hermawan Lo selaku Presiden Komisaris DAS Indonesia Motor.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com