Jeep Upayakan Perakitan Lokal di Indonesia

Penulis: Aditya Widiutomo
Jumat, 3 Maret 2023 12:00 WIB
Berita - Jeep Upayakan Perakitan Lokal di Indonesia
Bagikan ke:
Agen Pemegang Merk kendaraan merk Jeep di Indonesia, DAS Indonesia Motor mendapatkan kesempatan kunjungan resmi dari Sekertaris Umum Bapak Kukuh Kumara

Agen Pemegang Merk kendaraan merk Jeep di Indonesia, DAS Indonesia Motor mendapatkan kesempatan kunjungan resmi dari Sekertaris Umum Bapak Kukuh Kumara, sebagai perwakilan pimpinan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor (GAIKINDO) di lokasi kantor baru PT DAS Indonesia Motor, di kawasan Alam Sutra, Kota Tangerang. Lokasi kantor baru yang akan segera diresmikan ini sekaligus juga merupakan Showroom Jeep terbaru yang berada dibawah naungan Jeep JHL Auto.

“Kami merasa sangat senang dan sangat berharap bahwa dengan adanya kunjungan ini, permohonan pendaftaran kami untuk menjadi anggota Gaikindo dapat segera terpenuhi, hal ini menjadi penting mengingat keseriusan kami dalam membesarkan dan mengembangkan merk Jeep di Indonesia," jalas Dhany Yahya, Chief Operating Officer PT DAS Indonesia Motor. 

"Hal ini sejalan dengan rencana investasi ke depannya untuk dapat melakukan perakitan kendaraan merk Jeep di Indonesia, yang prosesnya sudah diusahakan sejak tahun 2021” lanjutnya.

Foto - Jeep Upayakan Perakitan Lokal di Indonesia

“Kami sangat senang dengan akan bergabungnya PT DAS Indonesia Motor sebagai Agen Pemegang Merk Jeep di Indonesia.  Hal ini akan memperluas kesempatan untuk dapat berkontribusi dalam industri otomotif yang pasarnya masih sangat besar di Indonesia," ungkap Kukuh Kumara, Sekretaris Umum Gaikindo dalam kesempatan yang sama. "Hal ini jsejalan dengan misi kami sebagai partner Pemerintah untuk menjaga dan mengembangkan industri kendaraan bermotor di Indonesia yang saat ini juga termasuk tulang punggung perekonomian di Indonesia,” sambung Kukuh.

Dalam kesempatan ini rombongan perwakilan pimpinan Gaikindo juga berkesempatan untuk melihat secara langsung fasilitas dari gedung baru Dealer Jeep JHL Auto yang juga sekaligus menjadi kantor pusat Jeep Indonesia dan menjadi “Brand Center” Jeep di Indonesia.

#jeep #wrangler

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.