Jeep Kembali Berbisnis Di Indonesia. Ini Line Up Produk Terbaru dan Harganya

Jeep Kembali Berbisnis Di Indonesia. Ini Line Up Produk Terbaru dan Harganya

Jeep di Indonesia telah mengalami pasang surut dalam hal penjualan. Ini yang membuat Agen Pemegang Merek (APM) Jeep cepat berganti, dan yang terbaru ada nama PT DAS Indonesia Motor yang secara resmi memegang kendali penjualan mobil asal Amerika ini di tanah air.

Untuk mengantisipasi penjualan yang lesu, APM baru ini bersikeras memperkuat jaringan after sales agar dapat mempermudah melayani para konsumennya di seluruh Indonesia.

"Kami melihat potensi pasar untuk Jeep di Indonesia sangat baik, dengan melihat kenaikan penjualan SUV dan segmen kelas menengah ke atas yang sedang berkembang, Potensi ini akan kami tembus dengan memberikan produk dan layanan terbaik," ucap Alvin Kennedy, Komisaris PT DAS Indonesia Motor.

Adapun produk Jeep yang langsung dipasarkan oleh PT DAS Indonesia Motor antara lain, Wrangler Sport 2 Doors yang dibanderol Rp 1,565 M, Wrangler Sport 4 Doors Rp 1,670 M, Wrangler Sahara 4 Doors Rp 1,780 M, Wrangler Rubicon 2 Doors Rp 1,780 M, Wrangler Rubicon 4 Doors Rp 1,895 M dan Gladiator yang segera diluncurkan.

Hingga saat ini, dealer resmi Jeep baru mencapai lima dealer yang tersebar di Jakarta dan Tangerang. Kemudian berlanjut hingga tahun 2022 mendatang, PT DAS Indonesia Motor berencana meresmikan total 15 dealer dengan menambah di Surabaya, Balikpapan, Bogor, Bali, Semarang dan Medan.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com