Jeep Wrangler Dapatkan Penyegaran di Indonesia. Atap Unik Seharga 20 Juta

Jeep Wrangler Dapatkan Penyegaran di Indonesia. Atap Unik Seharga 20 Juta

Di Penghujung 2022 ini, Jeep Wrangler Rubicon dan Jeep Rubicon Gladiator mengalami penyegaran untuk pasar Indonesia. Keduanya merupakan model year 2023.

Jeep Wrangler Rubicon model 2023 ini memperkenalkan model atap terbuka  yang dikenal dengan sebutan “Sky-One Touch Power Roof” yang merupakan ciri khas dari kendaraan Jeep terbaru. Model ini memberikan kemudahan bagi pengendara dalam hal penggunaan soft top, di mana di barisan depan kendaraan, bagian atap dapat dibuka secara otomatis hanya dengan sentuhan tombol, agar pengemudi dapat menikmati udara segar. Soft top ini terbuat dari bahan kain terpal tebal berwarna hitam, yang merupakan bahan yang sama seperti yang digunakan di atap Soft Top. Atap “Jeep Sky-One Touch Power Roof” ini dapat  terbuka mulai dari rangka kaca depan sampai dengan area penumpang bagian belakang dari bangku baris ke dua. 

“Atap ini adalah cara luar biasa untuk menikmati alam melalui Jeep Anda. Rasanya seperti atap konvertibel lainnya saat terbuka penuh, atau bisa dibuka sedikit saja untuk membiarkan sedikit udara dan matahari di atas kepala Anda, terang Dhani Yahya, Chief Operating Officer, PT DAS Indonesia Motor, agen pemegang brand Jeep di Indonesia.

Atap Sky-One Touch Power Roof ini dapat dinikmati tanpa membuat kabin menjadi berisik karena hembusan angin pada saat berkendara. Dengan kaca samping ditutup penuh, suasana kabin bisa cukup tenang sampai dengan kecepatan sekitar 100 Kpj. 

Namun bagi pelanggan yang masih menyukai atap keras atau Hard-Top, tipe ini juga masih tersedia. Dengan beberapa tambahan aksesoris standar OEM dari Mopar, seperti cover ban serep original dengan logo “Jeep” lalu penambahan “Handle Grip” pada bagian interior, bertujuan untuk memudahkan penumpang pada saat masuk kedalam kendaraan. Kini juga hadir penambahan opsi standar berupa pemanas setir dan pemanas jok bangku depan,  menjadikan Jeep Wrangler Rubicon ini lebih terasa mewah dan nyaman.

Selain itu untuk model lain yang tetap masih tersedia seperti Jeep Wrangler Rubicon 2-Door dan Jeep Wrangler Sahara 4-Door, juga mendapatkan tambahan seperti handle grip dari Mopar, pemanas setir dan bangku depan, serta cover penutup ban serep khas Jeep. Sementara untuk model Jeep Gladiator Rubicon, akan mendapatkan handle grip dari Mopar dan juga wireless speaker dengan koneksi Bluetooth, yang akan menambah keseruan dalam bertualang karena speaker ini dapat dipindahkan dari dalam kendaraan dan dibawa keluar untuk aktivitas outdoor.

Jeep Wrangler Rubicon Model Year 2023, baik yang model 2-Door maupun 4-Door (kecuali Sahara dan Gladiator) juga mendapatkan sentuhan disain baru untuk velg atau lingkar roda.

Bermodal pelek 17 inci yang dibalut dengan ban BF-Goodrich ukuran 32” tipe MT, menjadikan Jeep Wrangler Rubicon ini kendaraan yang siap menemani pemiliknya untuk berpetualang ataupun untuk beraktivitas sehari-hari.

Jeep Wrangler JL Rubicon 4-door 2.0L “Sky-One Touch” (soft-top) : IDR 1,855,000,000,-

Jeep Wrangler JL Rubicon 4-door 2.0L “Dual-Top” (hard-top) : IDR 1,835,000,000,-

Jeep Wrangler JL Rubicon 2-door 2.0L “Dual-Top” (hard-top) : IDR 1,730,000,000,-

Jeep Wrangler JL Sahara 4-door 2.0L “Dual-Top” (hard-top) : IDR 1,730,000,000,-

Jeep Gladiator Rubicon 3.6L V-6 : IDR 2,135,000,000,-

Jeep Compass 1.4L : IDR     799,000,000,-

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com