Jeep Indonesia Tampilkan Model Unggulan di Ajang IIMS 2023

Penulis: Afrizal Abdul Rahman
Kamis, 16 Februari 2023 11:30 WIB
Berita - Jeep Indonesia Tampilkan Model Unggulan di Ajang IIMS 2023
Bagikan ke:
Beberapa produk unggulan akan ditampilkan di booth Jeep.

PT DAS Indonesia Motor sebagai distributor resmi kendaraan bermotor roda empat merek Jeep di Indonesia membawa line up unggulan di ajang Indonesia International Motor Show” (IIMS) 2023 yang berlangsung pada tanggal 16 February hingga 26 February 2023 di Kawasan JI-Expo Kemayoran, Jakarta.

Menempati Hall-A, kali ini Jeep memboyong beberapa model unggulan yang terdiri dari Compact SUV Jeep COMPASS berkelir MINIMAL GREY. Selain itu ada juga kendaraan penggerak 4 roda yang sangat legendaris yaitu Jeep Wrangler yang tampil sekaligus dua model yaitu Jeep Wrangler RUBICON model Dual-Top berkelir EARL GREY dan Jeep Wrangler RUBICON model sky-one touch berkelir HIGH-VELOCITY, dan tidak ketinggalan pula diboyongnya Jeep Gladiator RUBICON berkelir FIRE CRACKER.

Keseluruhan model yang ditampilkan adalah model terkini lansiran tahun 2023 dengan berbagai kelebihan fitur terbaru. Menarik bukan?

Dhani Yahya, Chief Operating Officer PT DAS Indonesia Motor, mengatakan Jeep Indonesia sangat gembira kembali tampil menyapa para penggemar dan pecinta Jeep di Indonesia.

"Kami menampilkan beberapa model SUV Premium unggulan, dan dapat dipesan melalui diler resmi," katanya. Dengan kembali lagi ke pameran otomotif juga menegaskan komitmen Jeep Indonesia dalam membangun dan memperkuat merek Jeep sebagai SUV Premium di Indonesia.

"Tentu dengan memberikan pilihan model unggulan yang mengusung teknologi kendaraan serba-guna offroad yang terbaik dikelasnya," tambahnya.

Dhani juga menyampaikan bahwa salah satu model terbaru yang ditampilkan pada ajang IIMS 2023 ini adalah Jeep Wrangler RUBICON sky-one touch model, dimana pada bagian atap kendaraan tersebut dapat dilipat seperti layaknya kendaraan sport modern. Model atap terbuka yang baru yang dikenal dengan sebutan “Sky-One Touch Power Roof” yang merupakan ciri khas dari kendaraan Jeep terbaru.

Model ini memberikan kemudahan bagi pengendara dalam hal penggunaan soft top, dimana di barisan depan kendaraan, bagian atap dapat dibuka secara otomatis hanya dengan sentuhan tombol, agar pengemudi dapat menikmati udara segar. Soft top ini terbuat dari bahan kain terpal tebal berwarna hitam, yang merupakan bahan yang sama seperti yang digunakan di atap Soft Top. Atap “Jeep Sky-One Touch Power Roof” ini dapat terbuka mulai dari rangka kaca depan sampai dengan area penumpang bagian belakang dari bangku baris ke dua.

”Dengan ikut serta dalam ajang IIMS 2023 ini, kami ingin konsumen dapat melihat, berinteraksi dan merasakan secara langsung dengan produk-produk Jeep, serta dapat mengendarai produk Jeep, melalui fasilitas test-drive yang telah disediakan oleh Panitia, dan kami optimis bahwa target pencapaian 50 SPK selama pameran berlangsung dapat terpenuhi," tungkasnya.

 

#jeep-indonesia #iims-2023 #pameran-otomotif #suv-premium

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.