Inilah Kegiatan Mulia Komunitas Veloz di Tengah Pandemi

Inilah Kegiatan Mulia Komunitas Veloz di Tengah Pandemi

Berawal dari info salah satu member Velozity Chapter Karawang (V-Kapur) bahwa stok darah untuk transfusi sudah tidak memenuhi, Velozity Chapter V-Kapur (karawang purwakarta) beserta semua member yang ada di dalamnya sepakat untuk mengadakan acara donor darah bersama sama yang dilakukan saat kopdar bulanan dan juga sekaligus menyambut hari ulang tahun PMI Nasional yang jatuh pada tanggal 17 September 2020.

Kopdar yang bertema "Donor darah Babarengan" ini berlangsung pada tanggal 12 September 2020 dengan tetap mengikuti aturan protokol Kesehatan yang berlaku. Tepat pukul 17.00, para member berkumpul di area parkiran GOR Panatayudha Karawang. Kemudian memasuki Kantor PMI cabang Karawang dan mengikuti prosedur yang berlaku disana.

"Mulai awal masa pandemi seperti ini stok darah untuk kebutuhan para pasien semakin menipis bahkan sampai kekurangan, dan mewajibkan untuk pemohon darah yang datang untuk membawa pendonor sendiri," ucap Jaka salah satu petugas PMI Kota Karawang.

Kopdar kali ini juga dihadiri oleh om Jamari Kabid umum Velozity dan ketua umum Velozity. “Pokoknya wes, jangan takut berbuat kebaikan untuk sesama. Apapun yang kita tanam pasti kita akan menuai menikmatinya. Yang baru pertama kali donor saya ucapkan banyak terima kasih dan apresiasi sekali atas keberanian serta kemulian hatinya” ucap Jamari kabid umum Velozity.

Selesai melakukan aksi donor darah acara dilanjutkan di salah satu saung rumah makan di daerah karawang, acara dimeriahkan oleh pembagian beberapa door prize dan ditutup makan malam serta doa bersama untuk semua keselamatan member Velozity V-kapur dalam menghadapi pandemi serta seluruh masyarakat Indonesia pada umumnya.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com