Komunitas Mobil Bukber Dengan Pertamina Lubricants, Diberi Promo Spesial

Komunitas Mobil Bukber Dengan Pertamina Lubricants, Diberi Promo Spesial

Berbagai komunitas yang terdiri dari kumpulan beragam merek dan jenis mobil belum lama ini kumpul bersama dalam acara buka puasa bersama yang diadakan Pertamina Lubricants.

Dalam acara yang diadakan di Spumante All Day Dining, Menteng, Jakarta itu berkumpul setidaknya 18 komunitas mobil! "Pada Bulan yang berbahagia ini, kami ingin berkumpul dengan rekan-rekan semua, sharing dan berdiskusi, sekaligus mengucapkan terimakasih atas kerjasama, dukungan dan kepercayaannya kepada pelumas Pertamina," tulis Syafanir Sayuti VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive dalam siaran pers (9/6).

 

 

Komunitas yang hadir dalam 'bukber' ini di antaranya adalah Innova Community (IC), Captiva Chevy Club (3C), Great Corolla Club (GCC), Club Ayla Indonesia (CAI), Indonesia City Club (ICC), Toyota Agya Club (TAC), Terios Rush Club Indonesia (TeRuCi), X-trail Club Indonesia (XCI), Granmax Luxio Club Indonesia (MAXXIO), Indonesian Lancer Community (ILC), AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC), Grand Livina Club Indonesia (GRAVINCI), Jurnalis 4x4, Veloz Community (Velozity), Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA), Ertiga Club Indonesia (ERCI), Altis Indonesia Community (ALTIC), dan Mobilio Indonesia Community (Mobility).

Dalam kesempatan tersebut, seluruh komunitas dapat keuntungan dari Pertamina Lubricants, dengan adanya pemberian harga khusus untuk komunitas yang ingin mengganti olinya tanpa menguras kantong. Dengan promo harga spesial, para anggota komunitas bisa menikmati diskon sampai 40 persen untuk Fastron Series.

Kami harapkan komunitas Pertamina Lubricants ini terus kompak, terus menjunjung tinggi kebersamaan, keakraban dan terus bisa maju bersama. Semoga kegiatan ini bisa terus dilakukan ke depannya," tutup Sayuti.

 

Pertamina Lubricants

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com