Ini Kata Pecinta Avanza Tentang Corolla Cross

Ini Kata Pecinta Avanza Tentang Corolla Cross

Meski di tengah kondisi pandemi seperti sekarang ini, Velozity khususnya Chapter DeBogors (Depok Bogor dan Sekitarnya) terus bergerak dan berkolaborasi dengan seluruh anggotanya.

Salah satu kegiatan yang dilakukan Velozity chapter DeBogors ialah  mengadakan kopdar bulanan dengan tema "Leumpang Resik" yang secara arti kata dapat diartikan berjalan dengan santun dan bersih atau secara umumnya peduli lingkungan sekitar.

Acara kopdar sehat ini dimulai dengan melakukan olah raga ringan jalan santai dan bersepeda, Velozer's DeBogor'S berjalan dimulai dari Ruko Cibinong City Centre menuju ke stadion Pakansari yang berjarak kurang lebih 2 KM.

Sesampainya di Stadion Pakansari Cibinong, para peserta kopdar melakukan aksi operasi semut membantu petugas dinas kebersihan dengan memungut sampah-sampah yang tersebar berhamburan di sekitar stadion dengan memasukkan ke kantong plastik hitam trash bag besar dan dikumpul menjadi satu untuk dibuang melalui truck kebersihan milik Pemda Kabupatèn Bogor yang terkumpul sebanyak 14 kantong sampah besar. 

Kegiatan ini diikuti oleh 60 member velozity beserta keluarganya, selain untuk menjaga kebersihan lingkungan umum sekaligus sebagai edukasi langsung kepada anak – anak atau remaja yang ikut dengan riang dalam acara kopdar sehat kali ini agar bisa menjaga kebersihan dan membuang sampah pada tempatnya.

Pada sesi akhir, para anggota diberi kesempatan untuk Test Drive Toyota Corolla Cross persembahan dari PT. Toyota Astra Motor.

"Ternyata senyaman sedan Corolla Altis dikendarainya dan tidak ragu saat melewati jalan bergelombang karena ground clearance yang cukup tinggi. Seiring berjalannya waktu, banyak member Velozity yang menambah koleksi kendaraannya dan corolla cross sepertinya akan menjadi salah satu pilihannya" ujar Ketua Umum Velozity.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com