Komunitas Pemilik Xpander Rayakan Hari Jadinya Yang Ke-3 Secara Virtual

Komunitas Pemilik Xpander Rayakan Hari Jadinya Yang Ke-3 Secara Virtual

Komunitas pemilik Xpander atau biasa yang dikenal dengan nama Xpander Mitsubishi Owner Club (X-MOC) akan menggelar acara hari jadinya yang ke tiga tahun. Perayaan ini akan diselenggarakan secara virtual.

Hingga saat ini, selama tiga tahun telah lebih dari 4300 pemilik Xpander yang bergabung dari 30 provinsi di Indonesia, dibawah naungan 19 Kepengurusan Daerah dan 29 Chapter dengan mayoritas sebanyak 75% member menjadikan Mitsubishi Xpander sebagai kendaraan andalan keluarganya.

adit

X-MOC Indonesia mencatatkan rata-rata pertumbuhan sebanyak 125 member baru per bulan, diwarnai berbagai kegiatan mulai dari Jambore Nasional 2018 di kota Salatiga yang diikuti oleh lebih dari 200 keluarga hingga Tour de Happiness 2019 yang melibatkan 300 mobil Mitsubishi Xpander di bilangan Serpong.

Menyambut hari jadinya yang ke-3, acara perayaan secara online tersebut akan dimulai di kanal Youtube X-MOC Indonesia -Official- pada pk.10:00 WIB dipandu oleh host om Ibnu (X-0045) dan om OV-zainal (X-0560) serta dimeriahkan oleh pengurus dan anggota dari berbagai wilayah di seluruh Indonesia termasuk diantaranya Fitra Eri (X-0018) dan Rifat Sungkar (X-0023).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com