Hanya Dijual 100 Unit, Wuling Almaz Limited Edition Dibanderol Rp 350 Jutaan. Simak Perbedaannya

Hanya Dijual 100 Unit, Wuling Almaz Limited Edition Dibanderol Rp 350 Jutaan. Simak Perbedaannya

Wuling Motors resmi meluncurkan Almaz edisi terbatas yang hanya dipasarkan sebanyak 100 unit saja di Indonesia.

Perbedaan paling kentara pada Wuling terbaru ini terlihat pada aksen two-tone di bodi eksteriornya serta tersemat fitur power tailgate dan air purifier pada Almaz Limited Edition. Varian ini hanya tersedia dalam dua warna, yaitu Pristine White with Starry Black dan Aurora Silver with Starry Black.

“Semua pembaruan ini hanya terdapat pada Almaz Limited Edition, kalua mau beli air purifiernya terpisah, kita tidak bisa jual,” ucap Brian Gomgom Simbolon selaku Public Relations Wuling Motors.

bonte

Tidak hanya penambahan fitur, Wuling Almaz edisi terbatas juga dilengkapi Wuling Indonesian Command (WIND) yang merupakan inovasi perintah suara canggih yang dioperasikan menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari. Teknologi ini memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan, mulai dari pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, hingga informasi waktu dan tanggal.

Sudah resmi dipasarkan, harga Wuling Almaz Limited Edition dibanderol Rp 351,8 juta atau berbeda Rp 10 juta dengan varian tertinggi Almaz yang ada saat ini.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com