Fortuner dan Innova Old Model Dapati Diskon Hingga Rp 40 Juta, Ini Buktinya

Fortuner dan Innova Old Model Dapati Diskon Hingga Rp 40 Juta, Ini Buktinya

Kabar gembira buat Anda yang sedang berencana membeli mobil baru Toyota. Pasalnya dari pantauan OtoDriver, pada bulan Oktober ini Auto2000 sedang menghelat program Clearance Stock untuk model lama.

Jika dilihat dari pesan singkat yang dikirim Sales Advisor Auto2000 Radio Dalam, maka tersedia Toyota Fortuner VRZ TRD berkelir hitam dan putih seharga Rp 554,85 juta. “Untuk lansiran 2020 namun old model, ada potongan harga sebesar Rp 40 juta,” ucap Rendy selaku Sales Advisor.

Sementara itu tidak hanya Fortuner, namun Innova model lama juga mendapatkan diskon yang lumayan besar, kami mendapat kabar bahwa potongannya mencapai Rp 30 juta. Adapun unit yang tersedia ialah Innova G A/T Diesel berwarna putih yang dijual Rp 377,45 juta, dan Innova G A/T bensin berwarna alumina jade dengan banderol Rp 346,25 juta.

“Semua sudah termasuk free Astra World 5 tahun, free jasa selama 4 tahun atau 50.000 km,” ucap Rendy Waliansyah selaku Sales Advisor Auto2000 Radio Dalam. Jika bermina, Anda juga bisa langsung menghubunginya di nomor 081219589249 atau langsung saja menyambangi Auto2000 yang terletak di Jl. Radio Dalam no.124ab.

Oiya, promo ini hanya berlaku sampai unit yang dipasarkan tersebut terjual. Saat ini, hanya tersedia masing-masing satu unit.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com