Ramadhan Sale, Avanza Hingga Fortuner Diskon Rp 23 Juta

Ramadhan Sale, Avanza Hingga Fortuner Diskon Rp 23 Juta

Tidak terasa lebaran sebentar lagi. Dan saat ini tentu sebagian besar masyarakat Indonesia sedang memikirkan mudik ke kampung halaman.

Jika Anda sedang berencana membeli mobil baru untuk dipakai berlebaran atau sekedar jalan-jalan saat libur lebaran. Maka saat ini banyak program pembelian menarik yang dibalut dengan Ramadhan Sale.

Dari penelusuran OtoDriver, didapati banyak potongan harga di dealer Auto2000 Ambassador. Adapun mobil Toyota terbaru yang dipangkas harganya adalah lansiran 2023. Atau bukan stok penghabisan.

Rendy Waliansyah selaku tenaga penjual di Auto2000 tersebut menuturan, ada beberapa unit yang mendapatkan diskon.

Antara lain, Avanza mendapat potongan hingga Rp 23 juta, Veloz Rp 23 juta, Raize Rp 17 juta, Rush Rp 23 juta, Fortuner Rp 23 juta, Calya Rp 10 juta dan Agya Rp 10 juta.

“Nyaris semua dapat diskon, hanya Innova hybrid yang tidak termasuk. Ini juga unitnya ready, jadi siap untuk digunakan saat liburan,” tambah Rendy.

Dengan Ramadhan Sale tersebut, Auto2000 juga memberikan durasi hingga unit habis atau promo habis saat lebaran tiba.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com