Tanpa PPnBM, Agya dan Calya Tambah Diskon Rp 9 Juta

Tanpa PPnBM, Agya dan Calya Tambah Diskon Rp 9 Juta

Pada saat PPnBM diberlakukan, masyarakat terlihat berbondong-bondong membeli mobil baru. Pasalanya, kapan lagi kita bisa mendapat keringanan pajak hingga 0%.

Nah meskipun PPnBM diberlakukan dari bulan Maret hingga Mei 2021, lantas tak membuat para dealer pasif menunggu promo dari PT Toyota Astra Motor (TAM) yang merupakan Agen Pemegang Merek Toyota di Indonesia.

Berangkat dari mencari mobil baru berharga murah, OtoDriver menemukan Toyota Calya dan Toyota Agya yang mendapat diskon cukup besar masing-masing Rp 9 juta.

Jika melihat panduan harga dari website resmi Toyota, maka Calya dijual Rp 149 juta hingga Rp 170 jutaan. Sedangkan Agya dipasarkan Rp 114 juta sampai Rp 170 jutaan juga. Dengan banderol yang cukup terjangkau tersebut maka potongan harga sekitar Rp 9 jutaan akan menguntungkan.

“Ini diskon awal, bisa ada diskon tambahan untuk pengajuan beberapa unit yang tersedia,”ucap Niko Syafri selaku Sales Advisor Auto2000 Tebet Soepomo.

Niko juga menambahkan bahwa meski membeli mobilnya secara kredit, namun konsumen tetap mendapatkan bonus tambahan seperti kaca film, tatakan plat dan karpet bludru sebagai standar, talang air, free astra world 5 tahun dan free jasa service 4 tahun atau 50 ribu km.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com