Bocoran Ubahan Toyota Veloz GR Sport, Lebih Mahal dan Dijual Bulan Ini

Bocoran Ubahan Toyota Veloz GR Sport, Lebih Mahal dan Dijual Bulan Ini

Toyota sebentar lagi akan melengkapi line up Avanza dan Veloz mereka dengan varian GR Sport yang diposisikan sebagai pengganti varian TRD Sportivo.

Seperti kita ketahui bahwa GR Sport adalah penamaan varian yang lebih sporty untuk keluarga baru dari mobil-mobil Toyota. GR Sport juga sudah hadir di Yaris, dan memiliki performa yang jauh lebih baik dari varian standar.

Namun demikian untuk Avanza dan Veloz kali ini, dipastikan tidak menawarkan mesin baru dan setingan anyar untuk mendongkrak performanya. Melainkan hanya ubahan pada kosmetik dan ubahan warna interior.

“Untuk Veloz GR Sport paling lengkap, dan harganya ada peningkatan yang lumayan banyak. Lebih dari Rp 8 juta,” ucap tenaga penjual di dealer Auto2000.

Sebagai patokan, kini harga Veloz untuk 1.3 M/T dijual Rp 212,9 juta, 1.3 A/T Rp 223,7 juta dan 1.5 A/T dibanderol Rp 235,3 juta.

Dari bocoran yang kami dapat, untuk tipe GR Sport pada Avanza akan dikenakan kenaikan mencapai Rp 4-8 juta, sementara untuk Veloz di atas Rp 8 juta. Meski begitu, penambahan tersebut dipastikan hanya berupa penambahan body kit, desain pelek dan stiker..

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com