Avanza Diskon Rp 25 Juta Hingga Fortuner Rp 40 Juta Untuk Lansiran 2021

Avanza Diskon Rp 25 Juta Hingga Fortuner Rp 40 Juta Untuk Lansiran 2021

Membeli mobil baru tentu menjadi impian sebagian besar warga Indonesia. Namun untuk mendapatkan model yang kita inginkan dengna harga terjangkau, tentu ada factor yang perlu diperhatikan. Salah satu yang paling menarik, tentu potongan harga unit tahun lalu.

Biasanya dealer memberikan potongan harga untuk unit lansiran tahun lalu, dengan kata lain menggelar program penghabisan atau cuci Gudang.

Kali ini OtoDriver juga menemui beberapa potongan harga di Auto2000 di Radio Dalam. Untuk lansiran 2021 silam, ada Vellfire yang mendapat potongan harga Rp 40 juta, Camry Hybrid Rp 35 juta, Fortuner VRZ Rp 40 juta, Innova G M/T didiskon Rp 35 juta, dan yang terakhir Avanza G M/T dengan potongan harga Rp 25 juta.

Potongan harga tersebut tentunya hanya berlaku pada model lansiran 2021, dan hanya sisa stok. Artinya konsumen tidak bisa memilih warna lain yang tidak tersedia.

Meski mendapat potongan harga, salah satu tenaga penjual juga mengatakan seluruh model tetap mendapatkan bonus yang sama seperti kaca film, free service 50.000 km atau 4 tahun, dan karpet bludru.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com