Toyota Diskon Line Up Terbaru, Mulai Rp 5-10 Juta Dari Innova Hingga Alphard

Toyota Diskon Line Up Terbaru, Mulai Rp 5-10 Juta Dari Innova Hingga Alphard

Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 sudah berakhir. Dari pantauan OtoDriver di acara tersebut, salah satu booth yang selalu dipadati pengunjung ialah milik Toyota.

Produsen asal Jepang tersebut sukses menarik masa dengan kehadiran All New Avanza dan GR Yaris yang dipamerkan.

Lantas buat yang tidak sempat ke pameran seperti itu, sebetulnya Anda juga bisa langsung datang ke dealer-dealer resmi pabrikan untuk membeli mobil.

Nah, untuk Toyota. Kami berhasil menghimpun beberapa promo potongan harga untuk line up terbaru mereka. Sayangnya dalam data yang kami dapat di Auto2000 Tebet, tidak ada diskon untuk Avanza atau Veloz terbaru.

Sementara untuk Anda yang tertarik memboyong Raize yang dijual Rp 202,7 juta hingga Rp 266,8 juta, ada potongan harga On the Road (OTR) sebesar Rp 2 juta.

Kemudian untuk Rush yang dijual Rp 245,5 juta sampai dengan Rp 267,1 juta, diskonnya sebesar Rp 8 juta.

Lantas untuk Innova dan Fortuner yang masing-masing berbanderol Rp 326,4 juta-Rp 468,5 juta dan Rp 493 juta-Rp 556,4 juta, terdapat potongan harga Rp 8 juta dan Rp 6 juta.

Tak ketinggalan Voxy dijual Rp 510,85 juta saat ini juga didiskon Rp 10 juta, dan Alphard mendapat potongan harga OTR Rp 5 juta.

Alphard

Niko selaku Sales Advisor Auto2000 juga menambahkan, konsumen juga mendapatkan bonus tambahan seperti kaca film, tatakan plat dan karpet bludru sebagai standar.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com