Toyota Virtual Expo Hadir di Masa Pandemi

Toyota Virtual Expo Hadir di Masa Pandemi

Toyota Virtual Expo hadir sebagai bentuk apresiasi dan makin mendekatkan diri dengan pelanggan  secara virtual. Pandemi COVID-19 sedikit banyak telah mengubah kebiasaan masyarakat, di mana orang-orang cenderung menjaga jarak (physical distancing) bahkan #dirumahaja yang salah satunya menjadikan makin meningkatnya transaksi secara online.

“Untuk itulah kami menghadirkan Toyota Virtual Expo di mana kami bisa tetap dekat dengan pelanggan dan mereka dengan mudah dapat mengakses produk, teknologi, dan layanan Toyota selama #dirumahaja dan menerapkan physical distancing, serta tetap dapat bertransaksi secara virtual, mudah, aman, dan nyaman,” ujar Henry Tanoto, Vice President Director Toyota-Astra Motor (TAM) lewat siaran resminya.

Toyota Virtual Expo akan berlangsung selama 3 hari, pada 24—26 Juli 2020 khusus untuk wilayah Jabodetabek dan pelanggan dapat mengakses event ini melalui website resmi expo.toyota.astra.co.id

Untuk dapat mengakses seluruh program, pelanggan terlebih dahulu harus melakukan registrasi di website expo.toyota.astra.co.id atau langsung menghubungi cabang terdekat untuk prosesnya. Setelahnya, pelanggan dapat mengutilisasi fitur yang ada seperti product exploration, live chat dengan salesman untuk bertanya tentang produk, teknologi, dan servis Toyota, mengikuti live video (webinar) dengan berbagai tema menarik, serta juga dapat melakukan pemesanan kendaraan (SPK) secara online.

Setiap hari juga akan ada special live streaming di channel Youtube, Instragram Live, dan Facebook Live di akun sosial media Toyota mulai dari jam 10.00—16.00 yang bertajuk “6 Hours Non Stop DealTertainment” yang antara lain berupa program talkshow, musik, Toyota movie, kuis, product exploration, dan lainnya.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com