Bersiap, Honda Indonesia Rilis Mobil Baru Bulan Ini!

Bersiap, Honda Indonesia Rilis Mobil Baru Bulan Ini!

Dalam acara 'Mobilio Joyful Weekend' yang berlangsung 1 Februari 2020, PT Honda Prospect Motor mengajak para media nasional dan anggota komunitas mencoba ketangkasan dalam mengemudikan Mobilio seirit mungkin.

Namun dalam acara tersebut, tidak hanya konsumsi BBM Honda Mobilio sebagai fokus utamanya. Tapi ada kabar terbaru yang menyebutkan bahwa Honda segera merilis produk terbarunya bulan ini.

“Yak, kami sedang mempersiapkan satu model baru yang akan diluncurkan sebentar lagi, ditunggu saja,” ucap Yulian Karfili selaku Public Relation Assistant Manager PT Honda Prospect Motor (HPM).

 

Meski demikian hingga berita ini diturunkan, pihak Honda masih enggan menyebutkan mobil apa yang akan diperkenalkan pada Februari ini.

Namun jika mengacu pada produk penyegaran, maka beberapa unit yang masih menunggu untuk diremajakan adalah Jazz, Civic, Mobilio atau City.

Pantau terus OtoDriver untuk update terbarunya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com