Corona Mereda, Wuling Siap Luncurkan MPV Baru di Cina

Corona Mereda, Wuling Siap Luncurkan MPV Baru di Cina

Setelah penyebaran virus Corona dapat ditanggulangi dengan baik di Cina, Wuling kembali berani untuk segera menghadirkan mobil terbaru mereka untuk pasar Tiongkok. Meski baru dipasarkan di negara tersebut, namun tidak menutup kemungkinan bahwa model terbaru Wuling ini akan dipasarkan di negara lain termasuk di Indonesia.

Adapun varian yang diluncurkan kepasaran adalah berjenis MPV bernama Hong Guang Plus, yang rencananya mulai dijual pada bulan mei dengan banderol setara Rp 131 juta.

Seperti tercatat di website resmi mereka, varian baru Wuling Hong Guang itu dilengkapi pengereman ABS dengan dukungan electronic brake-force distribution (EBD) dan alat pemantau tekanan ban (tire pressure monitoring system/TPMS).

 

Mobil ini masuk ke dalam segmen entry level, namun fitur Wuling Hong Guang tidak bisa dikatakan murahan, seperti adanya fitur park assist dengan kamera untuk menunjang keselamatannya. Sedangkan bagian dalam kabin sudah dilapis kulit pada jok, layar hiburan yang lebih besar, dan sejumlah tombol kontrol pada setir. Sementara pada bagian luar, mobil itu memakai velg alloy, grill model baru dan lampu kabut.

Hong Guang PLUS punya panjang 4,722 meter, lebar 1,840 meter dan tinggi 1,810 meter dengan jarak sumbu roda 2,800 meter, yang mumpuni untuk mengangkut 7 penumpang dan barang.

 

Mobil yang ditenagai mesin 1.500 cc itu menjadi salah satu produk unggulan di Cina dengan penjualan 4,5 juta unit sejak diperkenalkan pada 2010.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com