BMW M3 Touring Wagon Segera Meluncur?

BMW M3 Touring Wagon Segera Meluncur?

BMW memberikan isyarat tentang kehadiran M3 Touring Wagon sebagai bagian dari jajaran kendaraan hi-performancenya. Melalui sebuah teaser di Instagram BMW, dapat diartikan sebagai lampu hijau dari BMW akan kehadiran Wagon kencangnya ini.

Kendati hanya menampilkan bagian belakang saja, tapi teaser tersebut cukup menjadi gambaran tentang sosok wagon yang kental dengan nuansa sporty dengan kehadiran empat knalpot dan diffuser.

Seperti yang dilansir Motor1, dikabarkan BMW akan menawarkan M3 dengan output berbeda. Model Pure dengan muntahan 460 tenaga kuda ke roda belakang melalui manual enam kecepatan. Ada juga M3 akan menghasilkan 480 hp, sementara M3 Competition mampu menabur daya 510 hp dengan standar xDrive all-wheel-drive dan gearbox otomatis delapan kecepatan. Hanya saja masih gelap, pilihan mana yang akan diterapkan pada M3 Wagon ini.  

Pemasalahannya, kapan si wagon ini akan benar-benar mengaspal? Sempat beredar rumor bahwa kehadirannya baru akan muncul pada 2023. Namun dengan kemunculan teaser ini kemungkinan kita tidak ada akan menunggu selama itu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com