Bos BMW Tegaskan Varian Station Wagon Laris Manis di Eropa

Bos BMW Tegaskan Varian Station Wagon Laris Manis di Eropa

OTODRIVER – Karena permintaan meningkat, BMW bakal menggenjot produksi model wagon mereka untuk konsumen di Eropa.

Seperti dilansir CarBuzz, CEO BMW M, Frank van Meel, secara langsung mengonfirmasi hal tersebut karena saat ini model tersebut menjadi model yang paling diburu oleh konsumen.

Dengan demikian, melihat antusias yang begitu tinggi, pabrikan pun merespons dengan melakukan peningkatan kapasitas produksi khusus untuk mobil wagon.

"Saya akan mengatakan jika Anda menginginkannya, pesanlah segera. Permintaannya sangat besar dan bahkan mengejutkan kami. Saya pikir ini adalah mobil yang sangat keren dan tambahan yang bagus untuk keluarga M, tetapi saya harus mengatakan bahwa memang permintaan besar, dan itulah mengapa kami menyesuaikan volume produksi kami ke jumlah yang lebih tinggi," jelas Van Meel.

Paling laris di Eropa

Lantaran permintaan tersebut dikhususkan untuk memenuhi pelanggan di Eropa, maka wilayah lain seperti Amerika Serikat, mereka tidak akan mendapatkan manfaat terkait meningkatnya kapasitas produksi tersebut.

Meski adanya peningkatan kapasitas produksi dan permintaan yang kian bertambah, untuk menjaga kepuasan konsumen, Van Meel, memastikan bahwa tidak ada batasan terkait kehadiran model BMW M3 Touring tersebut.

Sehingga, pihaknya akan terus melakukan suplai kepada pasar Eropa agar konsumen terpuaskan. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com