BMW M5 Touring Bakal Dilahirkan Kembali

BMW M5 Touring Bakal Dilahirkan Kembali

Jakarta,OTODRIVER. Setelah BMW M3 hadir dalam versi station wagon, kini M5 juga bakal hadir dalam wujud atap panjang atau lebih dikenal dengan nama Touring di model BMW. Hal ini sudah dibocorkan oleh pihak BMW M sendiri dan wujud nyatanya sudah hadir dalam wujud kamuflase.

Memang wujudnya pun belum terkuak 100 persen dan hanya tampilan belakangnya saja. Namun dari gambar tersebut, M5 Touring diyakini bakal menjadi suatu model yang istimewa.

Tampak M5 Touring bakal menjadi model station wagon yang agresif. Bemper diyakini bakal menggunakan desain yang sama dengan M5 sedan, dan juga fender serta wheeltrack yang lebih lebar dibandingkan seri-5 biasa.

Namun dibalik itu semua, ada sesuatu yang juga menarik perhatian, yakni tentu jantung pacunya. M5 Touring bakal ditenagai oleh jantung pacu V8 berpadu dengan teknologi hybrid. Besaran tenaganya diprediksikan mencapai 741 dk.

Tidak seperti M3, M5 generasi terbaru ini bukanlah M5 pertama yang berwujud station wagon. Saat pertama kali M5 dihadirkan di model seri-5, tepatnya pada tahun 1992 di kode bodi E34, M5 Touring pun lahir berdampingan dengan model sedannya. Kendati demikian, memang tidak di setiap modelnya M5 ada versi station wagonnya.

M5 Touring hadir kembali di seri-5 dengan kode bodi E61 dan bakal dilahirkan kembali di generasi terbaru yang disinyalir bakal mengusung kode bodi G91. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com