BMW M3 Touring Bakal Debut 23 Juni Mendatang

BMW M3 Touring Bakal Debut 23 Juni Mendatang

BMW M3 Touring bakal melakukan debut dunianya pada tanggal 23 Juni 2022 mendatang. Hal ini tentu menjadi tonggak sejarah BMW karena pertama kalinya M3 hadir dalam model station wagon.

Seperti dikutip dari motor1.com (7/6), M3 Touring bakal melakukan debutnya di ajang Goodwood Festival of Speed di Inggris. Namun tidak hanya M3 Touring, BMW juga akan memajang beberapa lini baru mereka, seperti M4 CSL, iX1, i7, i4, dan iX M60.

BMW M3 Touring sebelumnya sudah beberapa kali tertangkap kamera. Meski masih menggunakan jubah kamuflase yang tebal, akan tetapi M3 Touring ini terlihat beberapa detail yang sama dengan M3 sedan.

Di antaranya adalah grill yang besar, lampu utama LED yang sipit, serta bemper yang agresif. Tentu bahasa desain ini sama dengan M3 maupun M4. Sementara bagian belakangnya disinyalir bakal menggunakan lampu yang mirip dengan M3 sedan. Akan tetapi, lagi-lagi ditemukan desain bemper yang agresif dengan 4 buah pipa knalpot di bagian buritannya

Untuk mesinnya pun dipastikan tidak ada perbedaan dengan M3 versi sedan. M3 Touring bakal ditenagai oleh mesin S58 berkapasitas 3.000 cc 6 silinder turbo dengan tenaga mencapai 480 dk untuk versi biasa dan 510 dk untuk versi Competition. Namun, masih belum diketahui apakah M3 Touring ini bakal hadir dalam versi penggerak empat roda atau tidak.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com