Anak Club Avanza-Xenia Dan Toyota Carbon Fighter Saksikan Pembuatan Mobil Hybrid di Indonesia

AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) bersama Toyota Carbon Fighter (TCF) berkesempatan mengunjungi fasilitas pembuatan mobil hybrid di PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN)
Penulis: Suryo Sudjatmiko
Jumat, 9 Agustus 2024 10:42 WIB
Berita - Anak Club Avanza-Xenia Dan Toyota Carbon Fighter Saksikan Pembuatan Mobil Hybrid di Indonesia
Bagikan ke:

OTODRIVER - AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) bersama Toyota Carbon Fighter (TCF) berkesempatan mengunjungi fasilitas pembuatan mobil hybrid di PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Plant I dan II di Karawang, Jawa Barat, Selasa (30/07).

Acara yang diikuto 60 peserta ini dari AXIC dan TFC itu diawali dengan pemeriksaan kendaraan oleh THS (Toyota Home Service) yang disediakan Auto 2000 Lippo Cikarang. 

Selanjutnya peserta diajak berkeliling di TMMIN Plant I dan Plant II untuk melihat proses produksi kendaraan Hybrid, baik itu yang dijual di pasar domestik ataupun untuk keperluan ekspor. 

”Kegiatan kunjungan ke pabrik Toyota kali ini menjawab rasa penasaran member kami akan proses pembuatan kendaraan Hybrid di Indonesia. Apalagi banyak dari member kami yang telah beralih ke kendaraan Hybrid, karena dirasa masih menjadi pilihan kendaraan elektrifikasi paling tepat untuk mendukung mobilitas masyarakat di seluruh Indonesia,” jelas Ketua Umum AXIC sekaligus Founder Toyota Carbon Fighter Deny Kristianto dalam keterangan resminya. 

Foto - Anak Club Avanza-Xenia Dan Toyota Carbon Fighter Saksikan Pembuatan Mobil Hybrid di Indonesia
AXIC & TCF - TMIIN

“Tidak hanya itu, acara juga diisi oleh dengan penandatanganan komitmen bersama club / komunitas Innova Community (IC), Innova Zenix Community (INZENITY), Zenix User (ZEUS), Owner Corolla Cross Indonesia (OCCI), All New Veloz Indonesia Community (ANVIC), Raize Indonesia Club (RIC)  untuk pengurangan produksi karbon dalam kehidupan sehari-hari yang sejalan dengan semangat It's time for everyone,” lanjut pria yang akrab disapa Devall ini. 

Selanjutnya, secara simbolis peserta memberikan bibit tanaman kepada pihak TMMIN sebagai upaya penghijauan di sekitar area pabrik. Di akhir acara, para peserta juga diajak untuk menyetor sampah anorganik di Politeknik Astra Waste Station yang akan melalui proses daur ulang.

”Setiap acara yang diusung oleh AXIC dan juga TCF akan selalu mengkampanyekan semangat ‘It's time for everyone’ kepada para member karena siapapun bisa ikut berkontribusi mengurangi emisi karbon dan menjaga kelestarian bumi kita” tutup Devall. (SS)

#komunitas #axic #tcf #tmmin

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.