Diam-Diam Toyota Sudah Buka Pemesanan Toyota Voxy, Harga Mulai Rp 510 Juta

Diam-Diam Toyota Sudah Buka Pemesanan Toyota Voxy, Harga Mulai Rp 510 Juta

Pada artikel sebelumnya, kami memprediksi Toyota Voxy akan memilih panggungnya di Indonesia International Motor Show 2022 yang berlangsung akhir Februari mendatang.

Pasalnya model terbaru dari Voxy saat ini sudah bisa dipesan, dan akan dikirimkan pada bulan Maret mendatang. Hal tersebut diungkapkan tenaga penjual yang tak mau disebutkan namanya. Ia mengatakan, sudah rilis harga Voxy 2.0 A/T dibanderol Rp 510,85 juta. Sementara pengiriman baru akan dilakukan pada Maret atau April mendatang.

Jika dilihat dari spesifikasi yang sudah ada, perbedaannya dengan Noah terdapat lampu utama dua buah sedangkan Noah hanya satu buah. Bagian samping, tampak siluet bodinya cenderung lebih aerodinamis dengan pilar A yang lebih landai.

Sementara di bagian interiornya tidak ada perbedan signifikan antara kedua model ini. Desain dasbor terlihat jauh lebih modern denhan instrument cluster baru, serta headunit yang berdesain floating.

Yang menarik adalah captain seat di baris keduanya. Baik Noah dan Voxy dilengkapi dengan captain seat yang sudah dilengkapi dengan penyangga kaki yang fleksibel.

MPV premium berukuran menengah ini dilengkapi dengan mesin 2.0 liter M20A-FKS untuk versi bensinnya dan mesin 1.8 Liter 2ZR-FXE untuk versi hybridnya yang belum ada informasi lebih lanjut.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com