Wuling Almaz Jadi Mobil Dengan Layar Sentuh Terbesar di Kelasnya

Wuling Almaz Jadi Mobil Dengan Layar Sentuh Terbesar di Kelasnya

Wuling Almaz merupakan SUV yang telah diluncurkan sejak awal tahun 2019. Debut pertamanya dengan versi 5-seater yang diluncurkan pada bulan Januari lalu, kemudian untuk versi 7-seaternya baru saja diluncurkan bulan Juli di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Sejak pertama kali diluncurkannya, mobil yang dirakit di Cikarang, Jawa Barat ini mengejutkan dunia otomotif Tanah Air. Selain harganya yang cukup kompetitif, Almaz juga hadir dengan headunit 10 inci! Dengan kehadiran headunit tersebut, Almaz dapat dipastikan memiliki layar untuk sistem hiburan yang paling besar di kelasnya.

KLIK DI SINI UNTUK LIHAT HEADUNIT ANDROID KUALITAS TERBAIK

Jika ditelusuri lebih lanjut, di pasar Indonesia Wuling Almaz akan langsung berhadapan dengan Honda CR-V, DFSK Glory 580, dan Nissan X-Trail. Jika dibandingkan dengan keduanya, Wuling Almaz memang memiliki head unit paling besar daripada keduanya. Pada CR-V, Honda hanya membekali sistem hiburan headunit sebesar 9 inci. Kemudian untuk Glory 580, DFSK hanya memberikan headunit sebesar 10 inci sebagai sistem hiburannya. Terakhir pada X-Trail, Nissan memberikan headunit dengan ukuran 7 inci.

Dengan headunit yang terbilang lebih baik dibandingkan yang lainnya, apakah Wuling Almaz dibanderol lebih mahal dari yang lain? Ternyata tidak. Almaz dipasarkan dengan empat varian yang berbeda-beda. Mulai dari varian terendahnya, Wuling Almaz dibanderol Rp 263,8 juta untuk varian 7-seater smart enjoy MT, Rp 275,8 juta untuk varian 7-seater Smart Enjoy CVT, Rp 328,8 juta untuk varian Exclusive 5-seater, dan Rp 338,8 juga untuk varian Exclusive 7-seater.

WULING ALMAZ LEASING BUNGA 0% HANYA DI BLIBLI.COM

 

 
 

Otorider.com