Sponsor Utama GIIAS 2019 Guyur 10 Hari Pameran Dengan Promo

Sponsor Utama GIIAS 2019 Guyur 10 Hari Pameran Dengan Promo

Astra Financial kembali menawarkan berbagai program menarik sebagai sponsor utama GIIAS Jakarta 2019. Berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, 18 – 28 Juli 2019. Astra Financial dengan mengangkat tema “Inspiring Financial Solution” akan kembali menghadirkan berbagai program menarik kepada para pengunjung selama pameran berlangsung. 

Chief Astra Financial, Adi Sepiarso mengatakan bahwa pada tahun kedua sebagai sponsor utama GIIAS 2019, Astra Financial akan menawarkan berbagai program menarik sesuai dengan komitmen untuk memajukan industri otomotif nasional, khususnya yang berkaitan dengan layanan keuangan yang secara sinergis sesuai dengan kompetensi 6 lembaga jasa keuangan dalam Astra Financial.

“Selain itu kehadiran kami juga untuk mewujudkan misi menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia,” ujar Adi Sepiarso.

 

Sementara itu, Gunawan Salim selaku Project Director GIIAS 2019 Astra Financial yang juga Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra menambahkan, program-program menarik dihadirkan untuk memberi nilai tambah kepada para pelanggan dan sekaligus untuk mensukseskan GIIAS Jakarta 2019.

“Kami bersyukur sebagai sponsor utama pada GIIAS 2018 berjalan sukses. Untuk GIIAS 2019 yang dimulai di Surabaya, juga berjalan sukses. Sebagai sponsor utama pada tahun kedua di 2019 ini, tentunya hal tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi kami untuk menyukseskan GIIAS Jakarta 2019. Untuk itu kami menawarkan berbagai program yang tidak kalah menarik pada periode 18-28 Juli 2019,” ujar Gunawan Salim di Menara Astra, Senin, (15/7). 

Sebagai sponsor utama, Astra Financial pada GIIAS 2019 menghadirkan program bunga dan biaya administrasi spesial bagi yang ingin meminang mobil baru di pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut. “Dari TAF dan ACC menghadirkan program Bunga Spesial mulai dari 0% dan kesempatan mendapatkan hadiah langsung  untuk setiap SPK Kendaraan,” kata Tan Chian Hok selaku CMO ACC.

Wisnu Kusumawardhana selaku Direktur Marketing TAF menambahkan, ribuan hadiah langsung tersedia bagi pembiayaan yang telah disetujui. “Hadiahnya langsungnya tentu istimewa, tersedia iPhone XS, Apple Watch,dan ribuan hadiah menarik lainnya,” jelas Wisnu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com