Wuling Almaz EX Dibanderol Rp 300 jutaan. Tawaran Menarik Akhir Tahun 

Wuling Almaz EX Dibanderol Rp 300 jutaan. Tawaran Menarik Akhir Tahun 

Persaingan mobil-mobil baru tak lepas dari masalah teknologi, fitur ataupun akomodasi yang didapatkan. Namun selain itu faktor harga jadi salah penentu lainnya.

Berbincang mengenai harga sebuah SUV baru, angka yang dicanangkan sangat beragam namun ada yang menarik yakni sosok Wuling Almaz EX yang dilepas di angka Rp300 jutaan. 

Di mana angka ini menjadi persimpangan dari harga psikologis pada sebuah Low MPV seperti Honda BR-V ataupun Mitsubishi Xpander Cross. Kedua brand Jepang ini dilepas dari putaran harga tersebut.

Jika dibandingkan antara Almaz EX dan kedua pesaing dalam urusan harga ini punya perbedaan yang cukup mendasar. Sebuah Almaz EX merupakan sosok SUV medium, sedangkan kedua rivalnya adalah Low MPV. 

Tentunya masing-masing produk akan ada kelebihan sekaligus kekurangan. Namun dengan zona harga ini, Almaz EX bisa jadi pilihan yang cukup seksi.

SUV rakitan Cikarang ini telah dilengkapi dengan atap panoramic sunroof yang tidak dimiliki oleh kedua lawannya itu. Selain itu hadir pula dengan voice command berbahasa Indonesia atau yang mereka sebut sebagai WIND (Wuling Indonesian Command) yang menyajikan perintah suara yang sangat membantu saat beraktifitas di dalam kendaraan.

Selain itu mobil ini juga dilengkapi dengan kamera 360 yang sangat membantu untuk melakukan parkir. Tak ketinggalan pula, seabreg fitur keselamatan yang ditemukan pada mobil modern seperti ABS&EBD, Brake Assist, Hill Hold Control,Electronic Stability Control, Traction Control dan beberapa fitur lainnya.

Dari sisi mesin, Almaz EX dibekali dengan mesin turbo 1.5 liter 140 hp/5.200 rpm  dan torsi 250 Nm /1.800 - 3.600 rpm. Di mana mesin ini diakurkan dengan transmisi CVT dengan simulasi 8 percepatan.

Terdapat dua pilihan trim pada Almaz EX yakni Almaz EX CVT 5 seater yang dibanderol dengan harga Rp310,1 juta dan Almaz EX CVT 7 seater dengan harga Rp320, 8 juta (harga OTR Jakarta)

Pada akhir tahun 2022 ini, Wuling memberikan penawaran menarik pada promo Year End Sale yang menawarkan berbagai kemudahan untuk pembelian keluarga Almaz EX. Adapun penawaran ini berlaku mulai bulan November sampai dengan akhir tahun nanti

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com