Menjajal Lini Produk Kendaraan Terbaru Di Test Drive Dan Test Ride Di GIIAS 2023

Menjajal Lini Produk Kendaraan Terbaru Di Test Drive Dan Test Ride Di GIIAS 2023

OTODRIVER - Selain melihat dan menyaksikan mobil dan motor impian, konsumen tentu bisa mencoba deretan lini kendaraan baru di area Test Drive dan Test Ride GIIAS 2023.

GAIKINDO International Auto Show (GIIAS) 2023, akan segera berlangsung pada tanggal 10 – 20 Agustus 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kab. Tangerang.

Test Drive GIIAS

GIIAS 2023 hadirkan program test drive dan test ride untuk para pengunjung mencoba secara langsung kendaraan impian, sebelum memutuskan untuk membeli kendaraan.

Dengan mencoba kendaraan tersebut pengunjung dapat mengetahui fitur dan keunggulan dari kendaraan yang diuji coba.

Terdapat tiga zona test drive yang dapat dimanfaatkan pengunjung untuk mencoba mobil dan motor yang diinginkan.

Area Test Ride berada di Loading Dock Hall 2, kemudian area Test Drive A berada di Loading Dock Hall 3-3A dan area Test Drive B berada pada Loading Dock Hall 6-9.

Setelah melakukan registrasi pada aplikasi Auto360, pengunjung harus memilih jenis merek mobil atau motor yang akan dicoba.

Kemudian pengunjung dapat membawa bukti registrasi ke area test untuk registrasi ulang.

Pengunjung yang ingin melakukan test drive, harus sudah memiliki SIM atau Surat Izin Mengemudi yang masih berlaku, memakai sabuk pengaman, membuka kaca kendaraan dan wajib mematuhi segala peraturan yang ada pada area-area tersebut. Sedangkan untuk melakukan test ride tentu pengunjung juga harus memiliki SIM yang masih berlaku, menggunakan helm serta mematuhi segala rambu-rambu yang ada.

”Pada program test drive dan test ride yang telah disediakan, pencinta otomotif dapat merasakan secara langsung mobil dan motor impian secara gratis dengan melakukan registrasi terlebih dahulu melalui aplikasi Auto360, kegiatan test drive kali ini akan menjadi pengalaman baru bagi pengunjung pastinya” ungkap Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku pelaksana GIIAS. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com