Alternatif dari Fortuner, mu-X Gratis Perawatan 3 Tahun!

Alternatif dari Fortuner, mu-X Gratis Perawatan 3 Tahun!

Isuzu mu-X tipe i-Series telah diluncurkan di GIIAS 2019. Mengusung konsep Drive with Confidence dan bermain di segmen SUV High 7-seaters, mobil ini memenuhi kebutuhan konsumen yang membutuhkan SUV bertenaga serta memiliki fitur terbaik di kelasnya.

Di kelasnya mobil ini memang bersaing dengan Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport dan cukup sulit untuk mendahului penjualannya. Isuzu mu-X seolah jadi alternatif selain dua merek SUV tadi.

Nah, untuk menggaet para customer baru, pada Juni 2020 ini PT Astra International Tbk.–Isuzu Sales Operation memberikan program spesial kepada pelanggan yang ingin membeli Isuzu mu-X.

Bambang Satrio Wicaksono, Marketing Division Head Astra Isuzu, menyebutkan, “Program ini kami berikan khusus di masa pandemi agar pelanggan semakin hemat dan nyaman dalam menjalani new normal. Penawaran yang ditawarkan pun beragam termasuk salah satunya yaitu Tiga Tahun Bebas Perawatan! Mobil pasti akan lebih terjaga dengan mendapatkan Xserve Extra (Gratis Part, Jasa, Bahan) selama 3 Tahun/40.000KM*. Selain itu, masih ada banyak bonus lainnya yang bisa didapatkan oleh pelanggan, seperti Voucher Belanja, Free Luxury Carpet, Free Kaca Film Llumar, Free Rear Camera dan Free Insurance.

Adapun periode program ini berlaku secara nasional mulai tanggal 1 Juni hingga 30 Juni 2020 di seluruh cabang Astra Isuzu.

Sementara untuk Anda yang ingin mencoba mobil ini terlebih dahulu, para calon konsumen bias melakukan booking test drive terlebih dahulu dengan mendaftarkan diri ke website resmi Astra Isuzu. Atau, Anda bias langsung ke dealer resmi mereka. Karena dalam menyambut new normal, seluruh cabang Astra Isuzu di wilayah non PSBB mulai beroperasi kembali, tentunya dengan menerapkan standar protokol kesehatan di seluruh area showroom.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com