Mobil Mungil 2 Penumpang Akan Dihadirkan Toyota di TMS 2019

Mobil Mungil 2 Penumpang Akan Dihadirkan Toyota di TMS 2019

Setelah dipastikan akan merilis Yaris terbaru di Tokyo Motor Show yang berlangung pekan depan, menurut global-toyota-newsroom, Toyota juga kabarnya akan memperlihatkan mobil listrik mungil berkapasitas dua penumpang yang bisa digunakan untuk transportasi jarak pendek.

Dengan desain yang menarik, mobil mungil ini sangat mudah untuk dikendarai, dan cocok digunakan untuk para lansia atau para pengemudi yang belum mahir. Meski begitu, mobil ini mampu mencapai kecepatan 100 km/jam.

Sekilas mirip Smart fortwo, namun terlihat lebih kompak. Desain juga terlihat lebih sporty dengan penggunaan lampu depan yang lebar, grill hexagonal dan lampu belakang tersusun vertikal.

 

Di dalam kabin, interior terlihat minimalis namun terkesan modern. Kemudian mobil ini juga telah dilengkapi dengan tersedia virtual kokpit yang canggih.

Toyota melihat kemungkinan menjual mobil ini untuk kebutuhan transportasi perkotaan yang ramah lingkungan. Dalam hal ini perusahaan juga telah mengembangkan teknologi untuk mendaur ulang baterai EV.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com